Danilla Riyadi 'Tembak' Penonton di Prambanan Jazz Festival 2019

Sabtu, 06 Juli 2019 11:45  | 

Danilla



© KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Prambanan Jazz Festival 2019 hari pertama sukses digelar di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (5/7). Di gelaran kelimanya ini, beberapa musisi tampil untuk pertama kalinya di festival yang dihelat oleh Rajawali Indonesia Communication dan TWC (PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko).

Salah satu musisi yang pertama tampil di gelaran Prambanan Jazz Festival adalah Danilla Riyadi. Penampilan pemilik album Telisik itu menjadi yang ditunggu penonton. Tak hanya pandai bernyanyi dan memainkan gitar, Danilla juga paham bagiamana cara menyapa penonton.

Di sela penampilannya, Danilla yang dikenal ceplas ceplos pun menggoda salah satu penonton."Mas, kamu sudah punya pacar? Mau jadi pacar saya? Tapi nanti yah kalau misalnya ada waktu," ucap Danilla di atas panggung disertai tawa dan teriakan ribuan penonton.

 

1. Sempat Grogi - Mules!

Ia sukses menghibur penonton dengan lagu-lagu hitsnya, seperti Aaa, Ada Di Sana, dan Terpaut. Ditemui usai manggung, Danilla mengaku sempat grogi dan merasa mulas. Namun, suasana venue dan antusias penonton membuat dirinya menjadi terbiasa.

"Awalnya ngerasa mules, tapi tampil dengan suasana syahdu warna ungu, kelabu, tapi feelnya dapat gitu," kata Danilla.

Penyanyi 29 tahun itu juga tak menyangka dengan antusias penonton. Apalagai beberapa lagu miliknya bisa membuat penonton berkaraoke bersama.

2. Sing Along

"Itu dia yang aku juga enggak menyangka, ternyata mereka mengikuti laguku. Pas datang kesini kami nyanyi bersama. Mudah-mudahan lagu saya bisa menghibur mereka yang sedih ataupun lelah karena habis bekerja," tandas Danilla.

Prambanan Jazz Festival 2019 hari pertama dibuka dengan penampilan PJF Project yang dilanjutkan dengan penampilan Hanin Dhiya dan Sisitipsi. Selain itu, Jogja Hip Hop Foundation, Galabby, Tashoora, Calvin Jeremy, Ardhito Pramono dan GAC juga tampil di hari pertama.

Musisi asal Meksiko, Alex Mercado pun tak ketinggalan menujukkan kebolehannya. Hari pertama Prambanan Jazz Festival 2019 ditutup dengan penampilan apik dari Callum Scott.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Kolaborasi Anggun dan Iwa K, Asyik Banget Sampai Bikin Penonton Lupa Diri

Mantul, Tampil di Prambanan Jazz Festival 2019 Calum Scott Bawa Bendera Indonesia

Unik dan Elegan, Anggun Curi Perhatian dengan Berbagai Atraksinya di Atas Panggung

Nostalgia Bersama Anggun di Konser 'Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia'

Akan Kolaborasi dengan Tuna Netra, Yura Yunita Tahan Tangis Saat Latihan

(kpl/pur/rna)