d Masiv Akui Punya Jimat Dalam Bermusik

Fajar Adhityo  |  Rabu, 23 Juli 2014 13:50
d Masiv Akui Punya Jimat Dalam Bermusik
d Masiv

Kapanlagi.com - Kesuksesan artis tak lepas dari fans yang selalu mendukungnya berkarir. Itu sebabnya band d Masiv menganggap fans layaknya sahabat. Bahkan mereka menyebut penggemar sebagai jimat dalam berkarya.

"Kita anggap mereka tuh sahabat yang kasih rezeki buat kita, buat kita mereka itu jimatnya. Suksesnya d Masiv itu karena mereka-mereka ini," ujar Ryan, vokalis d Masiv di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (22/7).

Ryan sendiri tak pernah keberatan membatu membiayai fans yang ingin menonton aksi panggung mereka. Ia tak sekalipun merasa terbebani untuk memberikan ongkos.

d Masiv/@Foto: KapanLagi.com®d Masiv/@Foto: KapanLagi.com®

"Mereka pernah kayak, 'Kak, ini nggak ada ongkos. Waktu mereka bilang gitu kita senang. Nggak merasa terbebani buat kita," ungkapnya.

Menurut Ryan, uang yang dikeluarkan itu tak seberapa jika dibanding dengan loyalitas fans kepada d Masiv. Apalagi mereka yang menyebut dirinya Massivers selalu hadir di manapun mereka manggung.

"Kita senang saja, karena mereka sangat loyal. Tahu-tahu di kota apa mereka datang jauh-jauh ke sukabumi. Padahal rumahnya di Kampung Melayu," paparnya.

BACA JUGA:

Kisah Loyalitas Fans Termuda d Masiv

12 Tahun d Masiv, Ini Tradisi Yang Tak Pernah Berubah

'Cahaya Hati', Single d Masiv Tentang Ketuhanan

d Masiv dan Konsep Kostum Pengundang Hoki

(kpl/tov/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -