d Masiv dan Konsep Kostum Pengundang Hoki

Fajar Adhityo  |  Jumat, 11 Juli 2014 11:50
d Masiv dan Konsep Kostum Pengundang Hoki
d Masiv

Kapanlagi.com - d Masiv sadar bahwa penampilan juga menunjang karir. Mereka selalu memperhatikan pakaian apa yang akan dikenakan dan disambungkan dengan konsep musik yang akan dibawakan.

Di album keempat, Ryan Cs mengusung penampilan yang rapi dan casual. Hal ini sudah menjadi kesepakatan dengan masing-masing personel setiap menggarap album.

"Setiap album selalu pengin ada yang berubah, ada yang lebih beda. Di album ketiga kita pengin lebih fresh. Album ketiga fashion rapi-rapi, sekarang kita mau casual," ujar Kiki di di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

d Masiv/@Foto: KapanLagi.com®d Masiv/@Foto: KapanLagi.com®

Ternyata penampilan juga mengundang hoki untuk tawaran manggung. d Masiv memiliki keunggulan dari band lain dengan tampil seperti ini. Hal ini pastinya membuat asap dapur rumah mereka semakin mengebul.

"Semua dipikirin dan diskusi penampilan. Saling tanya mau pakai baju apa kalau mau pentas. Kita masih sering ngisi pensi-pensi di sekolah, senangnya bisa masuk kemanapun. Kawinan bisa, sekolah bisa, club bisa," tukasnya.

Di album keempat bertajuk HIDUP LEBIH INDAH, d Masiv coba membagikan semangat positif kepada pendengarnya. Selain itu mereka juga mengeluarkan single religi berjudul Cahaya Hati yang sudah keluar beberapa minggu lalu.

BACA JUGA:

(kpl/uji/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -