Curahkan Kisah Lewat Musik, Yura Yunita Gelar Konser Akhir Bulan Ini!

Kamis, 18 April 2019 18:31  | 

Yura Yunita



Yura Yuita ©Istimewa

Kapanlagi.com - Yura Yunita akan menggelar konser bertajuk Yura Merakit Konser Jakarta di Balai Sarbini, pada 25 April 2019 mendatang. Sebelumnya, pada 6 Maret 2019, penyanyi bersuara khas ini juga telah berhasil menyelenggarakan Yura Merakit Intimate Konser di Bandung.

Kedua konser tersebut diselenggarakan untuk merayakan kesuksesan album kedua Yura yang berjudul Merakit. Album tersebut merupakan salah satu pencapaian terbaik Yura selama perjalanan karir bermusiknya. Melalui album ini, Yura mencurahkan fase terbaik dan terburuk dalam hidupnya.

 

 

1. Album Merakit

Melalui album ini, Yura Yunita mencurahkan berbagai cerita dalam hidupnya. Melalui musik pula ia mendapatkan proses pendewasaan diri sebagai seorang perempuan dan musisi yang bebas dan mandiri.

Lagu yang terdapat dalam album Merakit ini juga berhasil mengantarkan Yura memenangkan AMI Award dalam kategori Artis Solo Pop Wanita. Tak hanya itu, lagu berjudul Harus Bahagia ini, juga mengantarkan Ari Renaldi mendapatkan penghargaan sebagai Penata Musik Pop Terbaik di ajang yang sama.

2. Konser Merakit

Melalui Yura Merakit Konser Jakarta ini, penonton akan diajak untuk mengenali lebih dekat sosok berbakat yang berkolaborasi dengan Yura Yunita dalam Album Merakit. Para kolaborator ini menjadi orang yang telah banyak mendorong Yura untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya.

Dalam konser ini, Yura akan berkolaborasi dengan 30 musisi bertalenta lainnya. Ia juga akan mengerahkan seluruh tenaganya untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam konser tersebut. Tiket konser yang dipersembahkan oleh Langit Musik ini sudah dapat dipesan di tiketapasaja.com.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Calum Scott Bakal Ramaikan di Prambanan Jazz Festival 2019

Rilis Single ke-4, Hiroaki Kato Selipkan Pesan Perdamaian Lewat 'Beda Selera'

Reza Rahadian Bagikan Momen Unik Saat Mengajar: Kangen Kalau Belum ke Kampus

Reza Rahadian Sangkal Jadi Dosen Adalah Cita-Citanya Sejak Kecil

15 Lagu Romantis Terlaris di Indonesia tahun 2018, Mana Nih Lagu Favoritmu?

(kpl/TIN)