15 Lagu Romantis Terlaris di Indonesia tahun 2018, Mana Nih Lagu Favoritmu?

Editor Kapanlagi.com  |  Jumat, 02 November 2018 13:46
15 Lagu Romantis Terlaris di Indonesia tahun 2018, Mana Nih Lagu Favoritmu?
trinityproduction.com

Kapanlagi.com - Banyak sekali Lagu Indonesia terpopuler yang jadi hits di telinga para pendengar musik baik lagu bergenre pop, rock, dangdut koplo, jazz, R&B, reggae, maupun hip hop. Namun apapun genrenya, tema romantis menjadi yang paling dicari. Dan itupun dipahami benar oleh musisi tanah air yang rajin membuat lagu-lagu romantis.

Nah, lagu romantis seperti apa yang terbukti banyak didengarkan oleh penikmat musik tanah air. Kami memilih beberapa lagu Indonesia teromantis dan terlaris di tahun 2018. 

1. Yura Yunita - Buktikan

Mungkin diantara kalian sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Yura Yunita bukan? Salah satu lagu Yura yang berjudul Romantis ini menggambarkan tentang perasaan canggung seorang wanita terhadap sikap laki-laki yang datang silih berganti dikehidupan sang wanita, namun sang pria tak kunjung menunjukkan kesungguhannya. Wow!

2. Jaz - Dari Mata

Lagu genre pop / R&B yang diciptakan sendiri oleh JAZ ini termasuk lagu yang easy listening loh guys, lagu ini menceritakan tentang bagaimana cinta hadir pada pandangan pertama.

3. Virgoun - Bukti

Setelah merilis lagu 'Surat Cinta Untuk Starla' pada tahun 2017 lalu, Virgoun kembali dengan single ke duanya yang berjudul 'Bukti'. Lagu tersebut memang sengaja diciptakan oleh Virgoun untuk ditunjukan kepada sosok yang sangat spesial, yakni istrinya yang bernama Inara.

4. Arsy Widianto ft Brisia Jodie - Dengan Caraku

Lagu yang ditulis oleh Ayah dari Arsy Widianto, Yovie Widianto ini menggandeng salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, yakni Brisia Jodie. Lagu ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang remaja yang baru kenal namun terlihat begitu akrab layaknya sudah mengenal cukup lama.

5. Bayu Risa & Monita Tahalea - Hadirmu

Lagu yang dibawakan oleh dua sejoli yang sama-sama seorang musisi ini sangat cocok untuk ditujukan kepada siapa saja yang selalu ada Yang Maha Pengasih, kekasih, keluarga, sahabat dan teman.

6. Raisa - Lagu Untukmu

Sudahkah kalian mendengar lagu Raisa yang berjudul Lagu Untukmu? Lagu ini dicipatakan Raisa karena kerinduan dan rasa hampa yang dialami lantaran tidak bisa bertemu sang Ibu.

7. Virzha - Tentang Rindu

Lagu berikutnya yang berjudul Tentang Rindu ialah lagu yang dibawakan oleh penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Virzha. Lagu ini tidak jauh berbeda memiliki makna dengan lagu Raisa - Lagu Untukmu, yang sama-sama menceritakan tentang kerinduan anak kepada orang tua.

8. Anji - Menunggu Kamu

Sukses dengan lagu Dia, kini Anji kembali menciptakan lagu terbaru yang siap membuat pendengar menjadi baper loh guys. Lagu yang berjudul Menunggu Kamu terinspirasi dari film Jelita Sejuba yang dibintangi Putri Marino, yang mengisahkan penantian seorang istri yang suaminya bekerja sebagai tentara.

9. Isyana Sarasvati ft Gamaliel - Terpesona

Lagu yang dinyanyikan oleh Isyana Sarasvati dan salah satu personal penyanyi group GAC, yaitu Gamaliel ini merupakan salah satu lagu yang bisa kita nyanyikan untuk memuji pasangan yang terpesona akan dirinya loh guys.

10. Sherly Sehinafia & Rizky Febian ft Chandra Liow - Sweet Talk

Lagu berikutnya yang dibawakan oleh 2 penyanyi sekaligus dan menggandeng salah satu Youtuber ini menyuguhkan lagu yang romantis untuk pasangan kita. Dari liriknya saja sudah sweet abis loh.

11. Tulus - Tukar Jiwa

Lagu Tukar Jiwa yang dibawakan oleh Tulus ini bisa mengekpresikan bagaimana menyayangi pasangan kita guys. Lagu ini cocok banget buat kamu yang sangat mencintai pasangannya.

12. Dea Dalila - Cinta 99%

Lagu romantis selanjutnya ialah lagu yang dinyanyikan oleh Dea Dalila dengan judul Cinta 99% ini cocok untuk kamu yang punya gebetan tapi ngga peka guys loh.

13. Jazz - Teman Bahagia

Lagu ini cocok diputar untuk pasangan yang lagi LDR loh, salah satu liriknya yang paling baper ialah: "percaya aku tak kan kemana-mana, setia akan kujaga. Temani hingga hari tua." ati-ati bikin baper!

14. D'Masiv ft Pusakata - Ingin Lekas Memelukmu Lagi

Baru-baru ini group Band D'Masiv merilis single terbarunya dengan menggandeng personel Pusakata, Bang Is. Lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi terinspirasi dari kisah Rian sendiri yakni, Euralia.

15. Maudy Ayunda - Aku Sedang Mencintaimu

Maudy baru saja meluncurkan single dan musik video terbarunya yang berjudul “Aku Sedang Mencintaimu”. Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri, Kolaborasi Maudy yang ciptakan lirik romantis serta petikan gitar akustik hangat dari Rendy sukses bikin lagu ini semakin romantis dan sendu sesuai dengan temanya.

Novi Hardita Larasati

(kpl/mag)