Cukup Lama Vakum, Apa Kabar T Five Saat Ini?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 14 Agustus 2015 20:22
Cukup Lama Vakum, Apa Kabar T Five Saat Ini?
T Five luncurkan single baru @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar, grup musik T Five akhirnya datang kembali dengan membawa sebuah karya baru. Suguhan istimewa yang kali ini mereka sajikan adalah sebuah single terbaru berjudul Dia.

Single ini sudah resmi dirilis sejak bulan Mei lalu. Masih dengan ciri khas T Five selama ini, single terbaru ini masih sangat kental dengan warna-warni cinta di dalamnya.

"Baru rilis single terbaru judulnya Dia, Mei akhir. Lagu ini menceritakan tentang memuja seorang perempuan, kita sayang banget sama dia. Kita nggak mau pasangan kita dilukain, sakit hati, ibaratnya nyanjung seorang wanita sih," ujar Paul Arnold, salah seorang personel T Five saat mengunjungi kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

T Five luncurkan single baru @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoT Five luncurkan single baru @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Karya baru ini juga bisa disebut sebagai salah satu cara T Five untuk bernostalgia dengan single perdana mereka. Yap, musik dan instrumen Dia memang sengaja dibuat menyerupai hits perdana mereka yang berjudul Kau.

"Warna musiknya sekarang kembali ke konsep single perdana kita, Kau. Kita kasih sentuhan pop dengan sentuhan RnB balutan latin, suasanya latin lebih kental lagi di single ini," ujar Yerry Meirian, vokalis grup musik asal Bandung ini.

Senada dengan sang vokalis, lagu Dia juga dibuat untuk merangkul kembali semua generasi setelah T Five vakum cukup lama. "Sekarang ini kita udah skip satu generasi. Tahu lagu Kau tapi gak tahu siapa penyanyinya. Dengan lagu Dia, kita mau merangkul lagi yang skip tadi," tambah Paul.

Sudah Baca Yang Ini?

Lewat A+. Gordon dan Ajier T Five Siapkan Trend Musik Baru

Lagu Indonesia Tentang Jejaring Sosial Dari Masa ke Masa

A+, Project Pensiun Gordon dan Ajier T-Five

Paul T Five Kembali Punya Penyanyi Cilik Andalan

Garap Model Jadi Penyanyi, Paul T-Five Anggap Tantangan

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -