Paul T Five Kembali Punya Penyanyi Cilik Andalan

Trian Sulaiman  |  Selasa, 13 Mei 2014 06:35
Paul T Five Kembali Punya Penyanyi Cilik Andalan
Paul T Five ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak vakum dari hingar bingar dunia musik Indonesia, para personel grup band T-Five menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas. Seperti yang dilakukan Paul Arnold Latumahina atau yang lebih dikenal dengan panggilan Paul T-Five.

Paul sudah beberapa kali terlibat dalam penggarapan sebuah band atau solois sebagai music director atau pencipta lagu. Kali ini giliran artis cilik Diego Robbana yang dibuatkan lagu oleh Paul.

"Diego itu suaranya bisa cepet dan lambat. Di lagu Lentera, model suara Diego seperti Gita Gutawa, banyak lantunan karena karakter suara Diego itu suaranya lurus," papar Paul saat ditemui di acara peluncuran single perdana Mieta di Only One Club, FX Sudirman, beberapa waktu lalu.

Paul T Five dan Diego Robbana ©KapanLagi.com®Paul T Five dan Diego Robbana ©KapanLagi.com®

Tak tanggung-tangung, sebanyak 5 lagu yang Paul ciptakan untuk Diego. Di antaranya lagu tersebut adalah Papaku Pahlawanku, Lentera, Kelinciku, Yang Terbaik dan Let Kids Be Kids. Saat ini Paul memang sedang mengampanyekan  kembali lagu-lagu anak yang sudah tenggelam.

"Memang aku ada campaign lagu anak-anak, lagu yang diciptain untuk seumuran mereka (Diego) lagunya harus lagu anak," katanya.

Untuk lagu Papaku Pahlawanku terinspirasi dari Diego yang mengidolakan sosok papa. Diego mengaku senang bisa bekerja sama dengan Paul yang mengerti dengan keinginannya.

"Yang ada dancenya, terus musiknya lebih ber-power supaya anak-anak pada semangat dan intinya aku mau lagu yang ceria," tandas Diego.

Sudah baca??

10 Penampilan Epic Nowela Mikhelia, Road To Grand Final

6 Lagu Yang Membedah Perihnya Berada di Friend Zone!

4 Lagu Yang Paling Dihindari Cowok Buaya Darat!

5 Nama Band Yang Kembar Dengan Judul Film!

(kpl/hen/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -