A+, Project Pensiun Gordon dan Ajier T-Five

Fajar Adhityo  |  Senin, 09 Juni 2014 13:50
A+, Project Pensiun Gordon dan Ajier T-Five
A+ Foto: Hendra

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2000 nama grup band T Five begitu populer dengan berbagai singlenya yang beraliran RnB dan Hip Hop. Belakangan mereka semakin jarang tampil bersama, lantaran masing-masing personil sibuk dengan aktivitas baru sebagai seorang produser.

Seperti yang dilakukan dua personil T Five, Gordon dan Ajier. Mereka memilih aktivitas bermusiknya di belakang layar, menjadi seorang produser. Menurut Gordon, jadi produser bisa dibilang sebagai project pensiun. Sebagai project awal, Gordon dan Ajier memproduseri grup vokal asal Bandung, A+ (A plus) yang merilis single perdananya yang berjudul Call Me.

"Para personel T Five memang rata-rata sudah menjadi produser, dari 6 personil empat-nya produser. Kita punya misi, kita punya generasi, bahasanya, grup vokal A+ ini proyek pensiun. Kita ingin serius di musik sampai kapanpun," ujar Gordon saat ditemui di kawasan Sarinah , Jakarta Pusat, Sabtu (7/6).

A+ Siap Meriahkan Belantika Musik Indonesia/@Foto: KapanLagi.com®/HendraA+ Siap Meriahkan Belantika Musik Indonesia/@Foto: KapanLagi.com®/Hendra

Grup vokal yang beranggotakan A. Ronaldo Latupeirissa (Aldo), Rio Henry, Tiatira Tirsa, dan Tammi Puteri ini memiliki konsep yang berbeda dengan grup vokal yang sudah ada, untuk porsi rap, di A+ diserahkan untuk yang cewek-cewek.

"Biasanya kan yang nge-Rap itu cowok, tapi di sini yang nge rap cewek, gak ada kesulitan bagi kami, meski basicnya pop kita berempat memiliki kesamaan yakni menyukai RnB" ujar Aldo.

Untuk nama, menurut Rio, A+ merupakan ungkapan harapan para personel yang ingin selalu yang terbaik di mata pecinta musik Indonesia. "Kalau A+  itu nilai paling baik, kita juga ingin yang paling baik dapet nilai dari masyarakat soal musik kami," pungkas Rio. (kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -