Comeback! Gorillaz Rilis 4 Lagu Baru dan Sebuah Music Video

Natanael Sepaya  |  Jumat, 24 Maret 2017 11:22
Comeback! Gorillaz Rilis 4 Lagu Baru dan Sebuah Music Video
Gorillaz © Splashnews

Kapanlagi.com - Sudah hampir 6 tahun para penikmat musik Gorillaz dibiarkan menikmati lagu-lagu lawas grup musik animasi ini. Walau begitu, bukan berarti Gorillaz lupa bagaimana menawarkan sebuah musik elektronik dengan unsur hip hop yang unik, dan tak jarang memiliki nuansa dark.

Benar, seperti dilansir dari MTV, kini Damon Albarn dan Jamie Hewlett pun kembali ke industri bersama musik barunya. Nggak tanggung-tanggung, mereka pun langsung merilis 4 lagu baru dan sebuah music video. Total, Gorillaz merilis 5 musik baru untuk para pendengarnya.

Seperti track Ascension, di Damon Albarn cs mengajak Vince Staples untuk featuring dalam lagu tersebut. Kemudian ada We Got The Power featuring Jehnny Beth, Andromeda, D.R.A.M serta sebuah music video untuk track Saturn Barz.

Yang menarik, music video untuk track Saturn Barz sendiri ditawarkan Gorillaz dalam format 360°. Dalam MV kali ini, Gorillaz pun mencoba menelusuri sebuah rumah berhantu yang surealis. Tentu saja format 360° memberikan pengalaman baru untuk para pendengarnya dalam menikmati track Saturn Barz.

Seluruh track baru itu sendiri akan dimuat dalam album terbaru Gorillaz setelah diam selama 6 tahun, HUMANZ, dan akan rilis pada 28 April mendatang. Selain itu, Damon Albarn yang memperdengarkan sejumlah track barunya di BBC Radio 1 pun mengungkapkan ide dari album HUMANZ.

"Album ini datang dari fantasi yang gelap. Coba bayangkan, sesuatu yang paling aneh, hal yang sama sekali tidak kamu duga dan mengubah semua hal di dunia. Apa yang kamu rasakan pada malam itu? Apa kamu akan keluar dan mabuk? Apa kamu akan tinggal di rumah? Menonton TV? Bicara dengan orang lain?" pungkas Damon.

Sudah Tahu Yang Ini?

'Feel Good Inc' Gorillaz Dalam 20 Gaya Musik Sekaligus, Asik!

6 Band Dunia Dengan Desain Website Yang Gokil

Kerjasama Dengan Sang Idola Dalam Album '25', Adele Nyesel Berat

7 Lagu Soundtrack Pertandingan Sepakbola

Rekaman di LA, /rif Bakal Kolaborasi Dengan Gwen Stefani