Comeback, Band Goliath Ikuti Pangsa Pasar Pop Urban

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Comeback, Band Goliath Ikuti Pangsa Pasar Pop Urban Goliath ©Falcon Music

Kapanlagi.com - Goliath yang dikenal berkat single Cinta Monyet muncul saat scene musik tanah air diserbu lagu-lagu pop melayu. Setelah beberapa waktu tak terdengar namanya, band asal Pelabuhan Ratu ini kembali unjuk gigi.


Dalam comebacknya bersama single Baper, Goliath membawa sesuatu yang baru. Bila dulu terdengar bernuansa melayu, kini mereka meng-upgrade musik pop dengan sentuhan jazz atau yang lebih dikenal dengan urban pop.


"Yang membedakan single Baper dengan yang dulu adalah musiknya. Meski pop, lagu ini ini cenderung ke jazz. Ini memang niat Goliath untuk mengikuti selera pasar tapi tanpa menghilangkan ciri khas kita," kata Ary selaku vokalis.


Goliath kembali hadir dengan sentuhan pop urban. 咄alcon MusicGoliath kembali hadir dengan sentuhan pop urban. 咄alcon Music


Saat pembuatan single baru ini Goliath mengaku sedikit kesulitan lantaran kehilangan dua personel yang biasa mengisi posisi masing-masing. Namun dengan niat kuat, Ary dibantu Izwa (bass), Hardy (keyboard) dan Gie (drum) berhasil merampungkannya.


"Kesulitan pasti ada. Tapi namanya juga comeback, kita jalani saja dengan optimis. Serta tak lupa berharap musik kita masih bisa diterima masyarakat," imbuh Ary.


Kedepannya dengan format baru ini Goliath ingin kembali eksis. Mereka bahkan yakin performa musik yang dipersembahkan bisa lebih baik dari sebelumnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending