Comatra Ingin Wakili Orang yang Tak Sanggup Ungkap Isi Hati Lewat Lagu 'Silence'

Diterbitkan:

Comatra Ingin Wakili Orang yang Tak Sanggup Ungkap Isi Hati Lewat Lagu 'Silence'
Comatra, penyanyi pendatang baru yang karyanya tuai atensi netizen © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Comatra adalah salah satu penyanyi pendatang baru yang siap meramaikan belantika musik Indonesia. Debut perdananya berjudul Silence telah dirilis dan sudah bisa didengar di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Youtube Music, Apple Music, dan sejenisnya.

Diangkat dari pengalaman pribadi, lagu Silence menceritakan tentang perasaan seseorang yang tidak pernah didengarkan dan dipedulikan oleh sekitar. Ada yang seakan mendengarkan, tetapi sebenarnya mereka hanya berpura-pura

"Silence ceritanya sih tentang orang yang enggak bisa mengutarakan isi hatinya, akhirnya lebih pilih diem aja gitu. Ya begitu sih," kata Comatra di kantor KapanLagi.com, belum lama ini.

1. Pengalaman Pribadi

Comatra menambahkan, melalui lagu Silence ini dirinya ingin mewakili orang-orang yang mengalami hal serupa seperti ia alami.

"Dari pengalaman pribadi dan pengalaman orang lain juga. Karena aku liat di luaran sana banyak orang yang mungkin ngalamin hal yang serupa sama aku. Aku melihat, mereka enggak bisa mengutarakan hati mereka gitu, banyak mereka yang memilih diam. Jadi kayak aku seneng banget kalo aku bisa mewakili lah," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Video Musik Laris Ditonton

Dara 19 tahun ini juga telah menghadirkan video musik Silence yang bisa disaksikan di kanal Youtube GP Records. Lagu Silence langsung mendapatkan sambutan baik bagi pendengar. Terbukti, baru dua bulan dirilis di YouTube, lagu Silence telah ditonton 1,8 juta.

"Menurut ku sendiri ini dark, sedih, yang deep kayak yang tenggelam dalam perasaan-perasaan yang enggak bisa diekspresikan jadi stres, depresi. Menurutku gitu. Emang kepingin seperti itu. Karena biar cocok sama liriknya juga kan," katanya.

3. Mirip Amy Lee?

Secara tidak langsung banyak orang yang menyukai lagu tersebut. Bahkan, jika dilihat dari kolom komentar, mereka begitu related dengan lagu Silence tersebut. Ditambah lagi, konsep video musiknya begitu unik, berbeda dengan penyanyi lainnya.

"Aku liat sih komennya positif, mostly positif, bagus banget aku seneng banget sih. aku enggak expect sampe ke situ. Banyak yang bilang juga, mirip sama A B C. Ada yang bilang mirip Amy Lee, ada yang bilang mirip. Banyak dimiripin karena dark gitu," kata Comatra.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ums)

Rekomendasi
Trending