Coach Ican Rangkai Kepingan Cerita Cinta Orangtuanya Lewat Lagu 'Lirsyah & Lina'

Diterbitkan:

Coach Ican Rangkai Kepingan Cerita Cinta Orangtuanya Lewat Lagu 'Lirsyah & Lina'
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Muhammad Irsan atau lebih dikenal dengan nama Coach Ican kembali dengan karya terbaru. Setelah tahun lalu merilis EP perdananya berjudul Sampai Nanti, kini Coach Ican merilis single baru berjudul Lirsyah & Lina.

Lirsyah & Lina merupakan lagu yang begitu dekat dan memiliki cerita tersendiri bagi Coach Ican karena bercerita tentang cinta sejati kedua orangtuanya. Dalam prosesnnya, Coach Ican dibantu Kinan Sekar sebagai song writer dan producer, Tohpati pada gitar, Rhesa Aditya pada bass, Agustin Oendari pada Backing Vocal, dan Mohammed Kamga sebagai Vocal Director.

"Lagu ini merangkai setiap kepingan penting dari perjalanan kisah cinta kedua orang tua saya. Bagaimana Orang Tua saya sejak awal berjumpa & menjalani cinta hingga akhirnya maut memisahkan. Dan lagu ini saya persembahkan untuk ayah saya yang masih setia dengan Almarhumah Ibu hingga hari ini”, kata Coach Ican.

 

1. Komitmen Eksis di Dunia Musik Tanah Air

Hadirnya Lirsyah & Lina juga merupakan komitmen serta janji Coach Ican untuk terus eksis di industri musik Tanah Air. Hal ini berkaitan dengan EP terakhir yang dirlis berjudul Sampai Nanti.

"Dulu kenapa EP saya namanya Sampai Nanti, karena kalian (pendengar) akan bertemu lagi dengan saya lewat karya yang baru. Jadi, bisa dibilang hal itu adalah janji dan komitmen saya," ucap Coach Ican.

"Dari situ ketemu Kinan dan kami ngobrol. Kayanya seru ya bikin lagu tentang cinta bokap nyokap. Saya banyak cerita dan dari situ mengilhami lirik-lirik di lagu Lirsyah & Lina," lanjutnya.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Cintai Kedua Orang Tua

Lewat lagu ini Coach Ican berharap pendengarnya nanti bisa lebih mencintai kedua orangtua. "Saya mau ingetin yang namanya kasih sayang bukan hanya ke pasangan tapi juga ke orang tua karena kalau gak ada cinta dari orang tua, gak akan ada kita," harapnya.

Lisrya & Lina menjadi awal rangkaian perjalanan musik Coach Ican di tahun 2023. Nantinya rangkaian ini akn ditutup lewat sebuah album. Tidak hanya singlenya saja, video klip Lirsyah & Lina juga sudah bisa ditonton di chanel youtube Coach Ican Music.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending