BIG Records Asia Kenalkan Band Audiofill dan Nowdays Erase

Senin, 09 Januari 2023 16:23


Audiofill (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Mengawali tahun 2023, label musik BIG Records Asia mengenalkan single terbaru dari group band asal kota Madiun, Audiofill yang berjudul "Terserah". Sebelumnya Audiofill telah sukses mengeluarkan single yang berjudul “Patah Hati Pertamaku”.

Selain itu awal tahun 2023 ini juga BIG Records Asia meluncurkan single dari group duo asal kota Jakarta Nowdays Erase berjudul "No One".

"Sebagai major music label yang telah 3 tahun terakhir eksis di industri musik tanah air, kami terus berkomitmen untuk menjadi wadah bagi para musisi lokal dan komunitas musik dari berbagai daerah yang ada di Indonesia," kata Isra Ruddin, Direktur Big Record Asia.

1. Miliki Target Produksi dan Distribusi

Masih kata Isra Ruddin, pada tahun 2023 ini label musiknya memiliki target akan memproduksi dan mendistibusikan kurang lebih 100 lagu melalui digital streaming platform yang ada di seluruh dunia bekerjasama dengan music aggregator Believe Music, sehingga harapannya jumlah katalog lagu hingga akhir tahun 2023 nanti dapat mencapai total 500 lagu.

"Saat ini kami masih terus fokus terhadap local hero dan juga musisi lokal yang kami bantu untuk angkat ke permukaan di skala nasional dan juga bercita-cita masuk pada kancah global," kata Isra Ruddin.

(kpl/dan/nda)