Clear Java Jazz Festival 2014 Lebih Segar dari Helatan Sebelumnya

Fajar Adhityo  |  Senin, 03 Maret 2014 19:21
Clear Java Jazz Festival 2014 Lebih Segar dari Helatan Sebelumnya
Penampilan Agnes Monica di Clear java Jazz 2014 Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Pemandangan berbeda memang didapatkan saat helatan kesepuluh pesta musik jazz tanah air, Java Jazz Festival. Bertajuk Clear Jakarta International Java Jazz Festival 2014, event ini membawa kesegaran tersendiri bagi para penonton.

Tentu saja, hal tersebut karena adanya treatment-treatment khusus dari booth-booth sponsor. Dari tempat 'ngopi', tempat bermain, juga tempat untuk bersantai ketika rasa lelah mendera karena roadshow melihat artis-artis idola di belasan panggung yang ada.

Di antara banyak treatment tersebut, ada satu booth yang memberikan pijat, keramas dan souvenir gratis bagi pengunjungnya. Tak ayal, banyak dari penonton yang antusias untuk melakukan penyegaran setelah dari sore hari bergulat dengan ribuan penonton lainnya untuk menyaksikan penampil idola.

"Kami tak hanya ingin memberikan suguhan segar musik jazz dari artis-artis internasional dan Indonesia. Namun juga kesegaran fisik bagi penikmat musik yang hadir," ucap Johan Lie, Senior Brand manager Clear di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (2/3).

JKT48 di Clear Java Jazz/@Foto: KapanLagi.com®JKT48 di Clear Java Jazz/@Foto: KapanLagi.com®

Johan menambahkan, dengan adanya treatment tersebut bisa mendukung penampilan penonton selama berada di even yang menampilkan ratusan penyanyi/musisi baik dari dalam maupun luar negeri.

"Kami ingin penonton memiliki percaya diri dengan rambut yang tak berketombe dan harum dengan varian baru Superfresh Apple, sehingga siap mengabadikan momen mereka melihat penampilan musik favorit berakhir," tukasnya.

Krakatau Band/@Foto: KapanLagi.com®Krakatau Band/@Foto: KapanLagi.com®

Event jazz ini memang telah sukses meraup ribuan penonton dari tahun ke tahun penyelenggaraannya. Di tahun ke sepuluh ini, barisan artis-artis luar negeri telah menjadi magnet yang diidamkan penampilannya seperti Jammie Culum, Natalie Cole, India Arie, dan Incognito.

Sedangkan dari dalam negeri juga tak kalah saing dalam raihan penonton. Mereka adalah Krakatau Band Reunion, Raisa, Tulus, 5 Wanita, B3, Agnes Monica, Indra Lesmana, Dwiki Dharmawan, Addie MS and Family, JKT48, dan lainnya.

BACA JUGA:

Tanggapan Agnes Monica Tentang Clear Java Jazz 2014

Akui Capek, Agnes Monica Tetap Maksimal di Clear JJF 2014

Addie MS and Family Hibur CLEAR Java Jazz Festival 2014

JKT48 Jadi Penyegar di Clear Java Jazz Festival 2014

Banyak Penonton Keluar, Agnes Monica Menyayangkan

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -