JKT48 Jadi Penyegar di Clear Java Jazz Festival 2014

Mahardi Eka  |  Sabtu, 01 Maret 2014 23:51
JKT48 Jadi Penyegar di Clear Java Jazz Festival 2014
dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Para penonton Clear Java Jazz Festival 2014 dibuat penasaran oleh grup idol JKT48. Para penonton yang selama ini banyak disuguhi musik jazz pun merasa disegarkan oleh kehadiran Melody dan kawan-kawan.

Sister grup dari AKB48 ini tampil di Java Jazz Stage yang notabene bukan merupakan stage utama. Namun, JKT48 berhasil membuat penonton merapat karena mendengar alunan musik rancak mereka.

Flying Get menjadi lagu pembuka sebelum masing-masing personil tim J itu memperkenalkan diri. Penonton bersorak acap kali para personil menyebutkan namanya.

Meski tak banyak massa penggemar mereka yang memiliki kebiasaan berjoget dengan lightstick, tapi JKT48 tetap membuat para penonton di baris depan setia mengabadikan penampilan mereka dengan kamera handphone maupun profesional.

Dalam penampilannya, JKT48 membawakan hampir semua hitsnya seperti Aitakatta, Karena Kusuka Dirimu, Baby Baby Baby, Ponitail Isyusyu, JKT48, River, Maafkan Summer (Gomen ne Summer), Teriakan Berlian, Pembatas Bunga Sakura (Sakura No Shiori) dan Musim Panas Sounds Good.

Dua lagu yaitu Fortune Cookies dan Heavy Rotation menjadi aksi pamungkas dari JKT48. Mereka mengucapkan terimakasih karena bisa mengisi stage pesta musik jazz di tanah air tersebut.

Langsung Dari Clear Java Jazz Festival 2014

Setelah 24 Tahun, Krakatau Band Reuni di Clear JJF 2014

P Project Bawa 'Kambing Liar' ke Clear Java Jazz Festival 2014

Tampil di CLEAR JJF 2014, Endah N Rhesa Ajak Dukung Musik Pribumi

Ilham SMASH Beri Kejutan di CLEAR Java Jazz Festival 2014

Wow! JKT48 Bakal Ngejazz di Clear Java Jazz Fest 2014

(kpl/ato/dka)


Lihat Arsip Musik

- - -