Akui Capek, Agnes Monica Tetap Maksimal di Clear JJF 2014

Fajar Adhityo  |  Senin, 03 Maret 2014 14:21
Akui Capek, Agnes Monica Tetap Maksimal di Clear JJF 2014
Agnes Monica Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Tampil maksimal di gelaran Clear Java Jazz Festival 2014, Agnes Monica yang menggunakan nama panggung Agnez Mo membuat penonton sangat antusias. Karena itu lah, alasan Agnez yang tak merasakan capek.

"Aku sebenarnya capek banget. Abis balik dari LA terus ke Bangkok terus ke Surabaya dan ke sini. Tapi tadi audiencenya oke banget, capeknya ga kerasa," katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (2/3).

"Baru kerasa sekarang nih (usai manggung). Aku abis pulang dari Thailand syuting iklan Clear baru. Itu keren banget. Seru, directornya keren. Ini salah satu acara seru lah," lanjutnya.

Agnes Monica/@Foto: kapanLagi.com®/BambangAgnes Monica/@Foto: kapanLagi.com®/Bambang

Sebagai penyanyi yang memiliki genre di luar jazz, Agnes pun merasa senang. Apalagi ini merupakan kali pertama ia menghibur even tahunan tersebut. Di 4 lagu dalam penampilannya, Agnes mengaransemen ulang menjadi lebih jazzy.

"Senang banget dan sebenernya salah satu kesempatan buat aku juga. Aku genrenya bukan jazz tapi senangnya di sini bukan cuma jazz kan. Tetep aku buat sentuhan soulnya dikit tadi, tapi tetep aku lah," imbuh Agnes.

"Aku awalnya dengerin musik-musik soul, RnB. Baru sekarang sekarang aja mainin musik urban," tandasnya.

BACA JUGA:

Bersama Backdoor, Dul Riuhkan Pengunjung Mall

Pharrell Williams Berdansa Bersama Bintang di Oscars Awards 2014

Keluar Dari Coboy Junior, Bastian Tetap Eksis Demi Fans

Nia Ramadhani: Sebagai Suami, Ardie Sudah Memuaskan Saya

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -