Cindy Claudia Terharu Ayahnya Dikenang Musisi Lintas Generasi

Natanael Sepaya  |  Kamis, 11 Juni 2015 10:22
Cindy Claudia Terharu Ayahnya Dikenang Musisi Lintas Generasi
Cindy Claudia Harahap ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Kepergian sang maestro, Rinto Harahap, benar-benar meninggalkan banyak kesedihan bagi banyak pihak termasuk dunia musik Tanah Air. Untuk mengenang karya-karya hebat sang maestro, sebuah acara tribute pun digelar dan mendapat respon bangga dari sang anak, Cindy Claudia Harahap.

"Seneng, bangga banget, terharu sekali. Karena karya-karya papa berarti dikenal dari generasi yang dulu sampai sekarang. Bangga banget. Seandainya papa lihat, pasti beliau bangga dan senang malam ini karyanya di bawakan dengan baik oleh para musisi muda tanah air," ungkapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/6).

Di sisi lain, Cindy sendiri mengaku ada perasaan yang berbeda ketika ia mendengar lagu-lagu Ayahnya dinyanyikan oleh musisi lain. Walau begitu, ia tetap berterima kasih dan berharap karya Ayahnya bisa terus dikenang.

Cindy Claudia Harahap bangga karya Ayahnya dikenal banyak musisi lintas generasi ©KapanLagi.com/Bambang E. RosCindy Claudia Harahap bangga karya Ayahnya dikenal banyak musisi lintas generasi ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Sesuatu yang lain aja, saya nggak pernah dengar. Saya dengar dari versi papa langsung. Sekarang dinyanyiin berbeda, tetapi tetap bagus. Mudah-mudahan karya Ayah saya selalu dikenang dan untuk fans papa terima kasih. Untuk semuanya terima kasih," tambah Cindy.

Selain itu, Cindy sendiri mengaku kalau ia memiliki keinginan kuat untuk merilis album sendiri. Bahkan ia tidak menutup kemungkinan kalau ia akan membuat album dari karya-karya Ayahnya.

"Dapat banyak usul dari teman-teman dan kalau kita jadi trio, disingkat dari nama kita bertiga (anak-anak almarhum Rinto Harahap) jadi CINTA. Pengen banget aku buat album itu. Saya juga sempat sharing sama papa sebelum meninggal, ingin membuat album dari karya-karya papa," tutupnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Cindy Claudia Harahap Berat Nyanyikan Lagu 'Ayah', Kenapa?

Asyik Nyanyi di Panggung, Nia Daniati Curhat Ingin Nikah Lagi

Cindy Claudia Harahap: Papa Seperti Tukang Obat

Ada Penyesalan Dari Cindy di Konser Tribute To Rinto Harahap

Cindy Claudia: Tazmania Adalah Pesan Terakhir Papa

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -