Cindy Claudia Harahap Berat Nyanyikan Lagu 'Ayah', Kenapa?

Risang Sudrajad  |  Rabu, 10 Juni 2015 14:50
Cindy Claudia Harahap Berat Nyanyikan Lagu 'Ayah', Kenapa?
Cindy Claudia Harahap @foto: © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kepergian Rinto Harahap benar-benar meninggalkan duka bagi setiap orang yang ditinggalkannya. Salah satu keluarga yang pasti masih merasakan kehilangan adalah Cindy Claudia Harahap, putri dari penyanyi legendaris tersebut.

Banyaknya momen yang dilalui bersama sang ayah tentu saja masih membekas di hati Cindy Caludia. Hal itulah yang membuat dirinya sulit untuk melupakan sosok Rinto Harahap.

Cindy Caludia bahakn masih mengaku sulit untuk menahan tangis pasca kepergian sang ayah. Walau masih sulit untuk melupakan sosok Rinto, pelantun lagu Rasa Cinta itu sudah sepenuhnya ikhlas dengan takdir tuhan yang mengharuskan sang ayah untuk pergi.

Cindy Claudia Harahap @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosCindy Claudia Harahap @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Kita bertiga ada saat papa pergi, kita sudah ikhlas atas kepergian papa. Kepergiannya kehendak Tuhan. Kalau kangen, nangis terus. Saya lari ke makam papa sendirian, sejam di sana. Ngobrol dan nangis. Kalau sedang di rumah tetap dengar lagu-lagu papa terus," ujar Cindy Claudia saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/6).

Yap, kini tembang-tembang peninggalan Rinto yang menjadi teman bagi Cindy untuk mengenang sosok sang ayah. Dari banyaknya lagu milik Rinto, lagu berjudul Ayah ternyata yang paling dirasa berat untuk dinyanyikan kembali karena memiliki sisi emosional yang cukup kuat.

"Nggak mudah buat saya nyanyikan lagu Ayah. Lagu Ayah adalah lagu terbaik di muka bumi ini dan lagu itu sengaja ayah buat untuk orangtuanya. Setiap nyanyi lagu Ayah, saya selalu terbawa emosi, ternyata gini ya dalamnya lagu ini," pungkasnya.

Simak Juga:

Asyik Nyanyi di Panggung, Nia Daniati Curhat Ingin Nikah Lagi

Cindy Claudia Harahap: Papa Seperti Tukang Obat

Ada Penyesalan Dari Cindy di Konser Tribute To Rinto Harahap

Cindy Claudia: Tazmania Adalah Pesan Terakhir Papa

Jelly Tobing, Otak di Balik Konser 'Tribute to Rinto Harahap'

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -