Cindy Claudia Harahap Benci Bawakan Lagu 'Ayah', Kenapa Sih?

Risang Sudrajad  |  Senin, 21 September 2015 04:32
Cindy Claudia Harahap Benci Bawakan Lagu 'Ayah', Kenapa Sih?
Cindy Claudia Harahap © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nama salah satu legenda musik Indonesia, Rinto Harahap masihlah dikenang lewat lagu-lagunya. Karyanya yang luar bisa bisa disebut sebagai salah satu bagian sejarah dari industri musik di Indonesia.

Hal itu pula yang membuat alm. Rinto Harahap dianugerahi sebuah penghargaan bergengsi dalam ajang Selebrita Awards. Sebuah penghargaan Life Time Achievement merupakan bukti jika dirinya tetap abadi di dunia musik tanah air.

"Alhamdulillah, malam ini almarhum ayah kami dapat penghargaan tertinggi Life Time Achievement. Kami terima kasih atas penghargaan yang dikasih ke papah" ujar Cindy Claudia Harahap, putri mendiang Rinto Harahap di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (19/9).

Lagu 'Ayah' Rinto Harahap dibenci putrinya © KapanLagi.com®Lagu 'Ayah' Rinto Harahap dibenci putrinya © KapanLagi.com®

Sudah 7 bulan semenjak kepergian mendiang Rinto Harahap, Cindy mengaku masih sering merasakan kesedihan mendalam. Apalagi saat dirinya tenggelam dalam kenangan bersama sang ayah tercinta.

Hal itu pula yang membuat dirinya ogah untuk menyanyikan lagu Ayah. Bukan tak sesuai dengan selera musiknya, namun karena hits tersebut seolah membangkitkan kenangan Cindy dengan Rinto Harahap semasa masih hidup.

"Masih mewek terus. Tadi ditampilin foto-foto papa. Setiap kali dengar lagu Ayah kita benci karena sedih terus. Waktu beliau ada aja saya ogah (nyanyiin) karena tau beliau buat lagu itu buat ayahnya," katanya lagi.

Sudah Baca Yang Ini?

Cindy Claudia Terharu Ayahnya Dikenang Musisi Lintas Generasi

Cindy Claudia Harahap Berat Nyanyikan Lagu 'Ayah', Kenapa?

Asyik Nyanyi di Panggung, Nia Daniati Curhat Ingin Nikah Lagi

Cindy Claudia Harahap: Papa Seperti Tukang Obat

Ada Penyesalan Dari Cindy di Konser Tribute To Rinto Harahap

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -