Christina Colondam Berbagi Cerita Tentang Single Terbarunya

Cinthya Septavy  |  Senin, 10 April 2017 07:35
Christina Colondam Berbagi Cerita Tentang Single Terbarunya
Christina Colondam © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Christina Colondam, mantan penyanyi cilik yang juga dikenal publik sebagai presenter. Meski fokus pada dunia presenting, namun Christina tetap tak meninggalkan karirnya sebagai penyanyi. Hal ini dibuktikan dengan perilisan sebuah single terbarunya bertajuk Maaf Cintamu di Aku.

"Lagu ini udah lama diciptain Ade Govinda tapi memang baru dirilis tahun ini dan pernah direkam. Trus lagunya dulu tuh gak akustik jadi diaransemen ulang. Aku emang pengen banget punya lagu yang full akustik. Lagu ini tuh lucu banget ada gimmick. Ceritanya ada cewek yang sayang banget sama cowoknya tapi ditinggalin. Akhirnya si cowok balik lagi tapi si cewek ini bilang kalau sayang banget sama si cowok tapi itu dulu," ujar Christina Colondam saat media visit ke Kantor Redaksi Kapanlagi.com beberapa hari lalu.

Salah satu perbedaan mendasar dalam single terbaru Christina kali ini terletak pada instrumen akustiknya. Ia mencoba hal baru yang ternyata makin menunjukkan kemampuan teknik vokalnya di lagu tersebut.

Single terbaru Christina Colondam kedepankan unsur akustik © KapanLagi.com®/Budy SantosoSingle terbaru Christina Colondam kedepankan unsur akustik © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Yang mendasar bedanya kalau ini akustik. Lalu lagu ini lebih melow, kalau single aku yang dulu upbeat. Katakter vokal dan teknik vokal keluar banget. Banyak yang bilang di lagu ini teknik vokalku lebih dewasa," ungkapnya.

nabersyukur proses rekaman single Maaf Cintamu di Aku tersebut berjalan lancar, meski cukup menyita waktu. Rencananya untuk single kedua Christina akan mengaransemen ulang lagu Itu Aku dari band kenamaan Sheila on 7.

"Gak terlalu sulit ya. Ambil take vocal dua kali. Lamanya di aransemen dan mastering. Iya memang jauh ya, single keduaku yang recycle lagu Itu Aku Sheila On 7 tahun 2015. Gak tau kenapa ya, mungkin karena waktunya aja. Industri musik kan berubah jadi harus dilihat juga," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

The Chainsmokers Resmi Rilis Album Studio Pertamanya!

Rossa, Bicara Soal Musik Baru dan Persiapan Konsernya

Ingin Lebih Internasional, Rossa Bikin Lagu Berbahasa Inggris

'A NEW CHAPTER', Album Rossa Yang Penuh Eksplorasi

Harry Styles Ungkap Bagaimana Adele Membantunya Garap Album Baru

Christina merilis single aransemen ulang Itu Aku milik Sheila On 7 dan Menaklukan Hatiku pada tahun 2015 lalu. Perilisan single ini diarahkan oleh Ade Govinda.
7 FOTO