Christabel Annora Tularkan Semangat Positif lewat Video Klip "Menunggu Pagi"

Selasa, 19 Februari 2019 17:31


Credit: dokumentasi publicist Christabel Annora




Kapanlagi.com -  

Solois asal Kota Malang, Christabel Annora is back! Pasca merilis Dari Jauh di tahun 2018 yang lalu, wanita yang akrab disapa Ista ini kembali merilis sebuah lagu baru. Berjudul Menunggu Pagi, lagu ini pas banget buat kalian yang dilanda rasa putus asa.

Menunggu Pagi resmi 'dilepas' via kanal YouTube resmi Christabel Annora tepat pada hari Valentine (14/2) pada pukul 18.00 WIB. Hari penuh kasih itu rasanya pas sekali jika dijadikan sebagai momen perilisan lagu ini. Pasalnya lewat lagu ini Ista mencoba menyampaikan semangat positif dan juga harapan bagi para pendengarnya untuk terus menghidupkan asa yang mereka punya.

3 hari sebelumnya, Ista juga merilis versi lyric video di kanal yang sama. Sehingga kalian bisa ikut sing along sambil mendengarkan lagu terbarunya.

 

1. Lagu-Lagu Christabel Annora

Sebelum Menunggu Pagi, Ista sudah merilis deretan lagu lainnya. Di antaranya, Dari Jauh yang dirilis tahun lalu, dan belasan lagu di tahun 2016. Yaitu Rindu Itu Keras Kepala, Sunshine Talks, If These Walls Could Talk, Selfishness, 60 Km/H, Early Reflections, Feel So Alive, New Kind of Lame, Desember, Ini Sementara, Satu, Inside Your Unconscious Mind, hingga Lucid Dream yang tentunya wajib banget buat kalian dengarkan sebagai pengantar tidur kalian. Jadi tunggu apalagi? Yuk buruan dengarkan karya terbaru Christabel Annora - Menunggu Pagi!

Jangan Lewatkan!

Nugie The Dance Company Produseri Keponakan Lewat Single 'ANDAI KAU DISINI'

Tancap Gas di Awal Tahun 2019, Revara Lepas Single Baru

Rilis Lirik Video 1992, Petra Sihombing: Salah Itu Biasa Tuk Jadi Luar Biasa

Kecewa, Dorce Gamalama Buat Lagu tentang Ratna Sarumpaet

Sheryl Sheinafia, Jevin Julian & Vidi Aldiano Buat Netizen Penasaran Karena Video Ini

(kpl/ren)