Rilis Lirik Video 1992, Petra Sihombing: Salah Itu Biasa Tuk Jadi Luar Biasa

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Kamis, 25 Oktober 2018 17:58
Rilis Lirik Video 1992, Petra Sihombing: Salah Itu Biasa Tuk Jadi Luar Biasa
Petra Sihombing © KapanLagi.com/Budy Santoso & © instagram.com/petra_sihombing

Kapanlagi.com - Industri musik tanah air semakin semarak berkat Petra Sihombing. Pasalnya kemarin (24/10), Petra baru saja merilis lirik video lagu terbarunya yang berjudul 1992. Lewat lagu ini, Petra memberi sebuah nasihat tentang hidup.

Lagu ini dimulai dengan sebuah kisah tentang penyesalannya. Petra Sihombing yang merasa kehabisan waktu. Pasalnya sebagian besar waktunya hanya ia habiskan dengan berdiam diri.

Tak bergerak atau melakukan sebuah usaha untuk membuat hidupnya lebih baik, Petra pun tak menyadari kalau usianya semakin bertambah. Tanpa terasa 23 tahun sudah ia lalui dengan kegiatan yang sama, berdiam diri.

Petra Sihombing rilis lirik video 1992 © instagram.com/petra_sihombingPetra Sihombing rilis lirik video 1992 © instagram.com/petra_sihombing

Petra Sihombing beri nasihat hidup lewat 1992 ©  instagram.com/petra_sihombingPetra Sihombing beri nasihat hidup lewat 1992 © instagram.com/petra_sihombing

Melihat angka 23 yang terbilang cukup matang, Petra pun tersadar. Ia tidak bisa begini terus. Ia harus melakukan sebuah perubahan. Tak melulu untuk dirinya, tapi juga untuk orang lain.

Karena itulah, dengan kesadaran yang ia punya, Petra memberi nasihat tentang hidup. "Kamu tak perlu takut, buka lembaran baru," katanya.

Selain itu Petra juga memberi sebuah semangat agar tidak takut untuk membuat kesalahan. Buatnya, salah itu biasa. Bahkan karena sadar kalau kita salah, kita akan berusaha lebih lagi. Bukan semata-semata untuk menjadi benar, tapi untuk menjadi luar biasa!

"Salah itu biasa 'tuk jadi luar biasa. Jangan buang waktumu," pungkasnya.

Pesan ini menjadi semakin terasa dengan dipasangnya foto masa kecilnya sebagai background lirik video lagu ini. Seolah menjadi pengingat bagi dirinya dan juga kita semua, kalau kitan bukan lagi anak kecil. Karena itu bergeraklah, jangan buang waktumu!

(Credit video: YouTube.com/Petra Sihombing)

(kpl/ren)