Nugie The Dance Company Produseri Keponakan Lewat Single 'ANDAI KAU DISINI'

Senin, 04 Februari 2019 11:45  | 

Nugie



Nugie, Tanita & Bastian Steel © KapanLagi.com/Budy Santoso




Kapanlagi.com -

Talenta penyanyi anyar kembali muncul di awal Februari 2019. Lewat tangan dingin Nugie The Dance Company sebagai produser dan arranger, nama Tanita muncul sebagai seorang bintang baru dengan meluncurkan sebuah single berjudul ANDAI KAU DISINI.

KLovers pasti penasaran dengan sosok Tanita. Pasalnya namanya tiba-tiba saja mencuat di tengah polemik RUU Permusikan yang menimbulkan pro konta dari kalangan musisi tanah air. Jadi, siapa sih Tanita ini?

Sedikit informasi Tanita diketahui sebagai seorang gadis kelahiran Mataram, 28 Desember 2000. Itu artinya di tahun ini ia baru berusia 19 tahun. Lebih lanjut lagi Nugie punya penjelasan buat kalian!

"Anit (panggilan Tanita) merupakan keponakan saya. Sebenarnya saya gak terlalu banyak ikutan di sini, cuma Anit ini udah banyak pengalaman sejak kecil. Udah mulai ikut fashion show di panggung-panggung kecil di Lombok dan sekarang mau jadi musisi," ungkap Nugie sat dijumpai baru-baru ini.

"Saya cuma berpesan kalau kamu menyuarakan sesuatu harus lantang, tampil apa adanya. Apalagi Anit ini bisa bermain gitar, jadi saya cuma najem-najemin dikitlah", sambungnya sambil berpesan.

(kpl/bus/ren)