Chriselda Rilis Single Berjudul "Closure", Bercerita Tentang Proses Seseorang Dalam Akhiri Hubungan dengan Pasangan

Kamis, 04 Agustus 2022 16:31


Chriselda rilis single baru (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Sebagai musisi tak ada habisnya untuk terus berkarya. Ya, seperti dengan penyanyi Chriselda yang telah merilis single terbarunya yang berjudul Closure. Single terbarunya ini telah ditulis, diaransemen, dan diproduseri sendiri oleh Chriselda yang bernuansa Alternative R&B.

Sebagai yang membuat lagu tersebut, lagu Closure bercerita tentang proses seseorang dalam mengakhiri hubungan dengan pasangannya yang sudah di ujung tanduk. Sosok wanita yang mempunyai bakat bernyanyi sejak usia 3 tahun ini membuat lagu tersebut dengan mencerminkan hubungan romansa yang tak sehat atau toxic.

1. Berikan Energi Healing

Terlebih, dalam single Closure pun mencerminkan bahwa melalui komunikasi dan tindakan yang seringkali menggantungkan satu sama lain.

Melalui lagu ini, Chriselda berharap dapat memberikan energi “healing” kepada para pendengarnya yang juga mengalami ataupun telah melalui pengalaman serupa.

Komposisi lagu ini, baik dari segi musik maupun vokal sangat berkualitas internasional dan cocok untuk menemani penikmat musik R&B di tahun 2022.

2. Harapan Chriselda

Dengan merilis single Closure, Chriselda menambah katalog musiknya di tahun 2022 ini. Setelah berhasil merilis single pertamanya di tahun 2022 yang berujul Time dan meraih 66000 views di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Selain itu, dengan nuansa musik Pop R&B, Chiselda mengharapkan agar single nya bisa memuaskan para pendengar musik dari berbagai kalangan, serta dapat memrikan kontribusi positif terhadap industri musik Tanah Air.

Jangan Lewatkan

Perjalanan Tyssa & Dhimas Ciptakan Lagu 'Gelisah' Yang Ternyata Bikin Resah: Galau Atur Waktu - Ribut Melulu

Kasus Buluk Beri Dampak Buruk Bagi Para Personel Superglad, Giox: Masalahnya Sudah Berulang-ulang

(kpl/bus/nda)