Chris Martin Membandingkan Suara Indah Rihanna Dengan Pasta Gigi

Natanael Sepaya  |  Senin, 27 Juni 2016 15:22
Chris Martin Membandingkan Suara Indah Rihanna Dengan Pasta Gigi
Chris Martin - Rihanna © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Coldplay, didaulat sebagai salah satu lineup besar untuk Glastonbury Festival di mana Rihanna pun menjadi performer utama untuk acara tersebut. Nah, baru-baru ini Chris Martin pun memberikan komentarnya tentang kualitas yang dimiliki penyanyi cantik itu.

Seperti yang dilansir dari Metro, Chris Martin menyebutkan kalau Rihanna memiliki suara emas layaknya seorang Frank Sinatra. Bukan cuma itu saja, ia juga menyelipkan pujian atas suara emas yang dimiliki pelantun lagu Work itu.

"Rihanna adalah Frank Sinatra untuk generasi musik saat ini. Dia mampu mengubah apapun menjadi emas dengan suara indah seperti itu," ujar Chris Martin seperti yang dilansir dari Guardian via Metro.

Bagi Chris Martin, suara Rihanna selalu menghadirkan nuansa segar di telinga layaknya pasta gigi pada mulut © instagram.com/badgalririBagi Chris Martin, suara Rihanna selalu menghadirkan nuansa segar di telinga layaknya pasta gigi pada mulut © instagram.com/badgalriri

Tapi bukan cuma itu saja lho KLovers, frontman Coldplay ini juga mengibaratkan suara emas Rihanna keluar seperti pasta gigi yang ditekan secara perlahan lalu keluar dengan bentuk yang rapih dan utuh pada bagian ujungnya. Selain itu, Chris juga menilai kalau vokal Rihanna mampu memberikan sensasi yang menyenangkan saat mengalun di telinga.

"Rihanna punya tone vokal yang tebal, jadi tidak mungkin orang lain akan merasa terganggu. Suaranya indah seperti pasta gigi yang ditekan perlahan lalu  keluar dengan rapih dan utuh. Saat kamu berpikir tentang suara Rihanna, maka sesuatu yang kaya, kuat seperti batang kayu dan tipikal suaranya yang hampir sama seperti Drake akan terlintas di pikiran," lanjutnya.

Warna vokal dan suara segar inilah yang membuat Chris Martin melihat Rihanna seperti seorang Frank Sinatra yang selalu sukses memukau telinga para penikmat musik. "Tapi suara Rihanna memang sangat nikmat untuk didengar telingamu. Sinatra juga punya hal yang sama, apapun yang ia nyanyikan selalu terdengar menyenangkan untuk banyak orang," tandasnya.

Kalau kamu sendiri setuju dengan Chris Martin nggak KLovers? Coba kasih komentarmu di bawah ya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Dengan 900Ribu Bisa Nonton Coldplay di Amerika, Yuk Beli!

Di 'Up & Up' Milik Coldplay, Chris Martin Jadi Raksasa!

Chris Martin Meragukan Adanya Album Coldplay Yang Baru

Kanye West Siap Digugatan Karena Klip Kontroverialnya 'Famous'

Usai Terlambat 30 Menit, Rihanna Nangis di Atas Panggung

(met/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -