Chris Martin Meragukan Adanya Album Coldplay Yang Baru

Natanael Sepaya  |  Jumat, 13 Mei 2016 19:22
Chris Martin Meragukan Adanya Album Coldplay Yang Baru
Chris Martin © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hadirnya album A HEAD FULL OF DREAMS pada tahun lalu sukses menimbulkan rasa senang sekaligus sedikit kecewa bagi para fans Coldplay. Bagaimana tidak? Pasalnya album ketujuh itu disebut-sebut sebagai album terakhir dari unit rock asal Inggris tersebut.

Bahkan diakui sang vokalis, Chris Martin, kalau rangkaian tour dunia yang mereka jalani sekarang seperti menutup perjalanannya. Seperti yang dilansir dari Apple Beats 1 Radio Show via Female First, Chris mengungkapkan kalau ia ragu akan adanya album Coldplay yang baru di masa mendatang.

"Aku akan terkejut jika nantinya ada album konvensional Coldplay lainnya. Aku merasa seperti kami (Coldplay) sedang berada di mana kami memang seharusnya ada sekarang. Seperti maksudku beberapa tahun lalu kalau (album) ini bagaikan penutup dari sebuah babak atau sesuatu," jelasnya.

Chris Martin bakal terkejut jika nanti Coldplay punya album baru setelah A HEAD FULL OF DREAMS © instagram.comcoldplayChris Martin bakal terkejut jika nanti Coldplay punya album baru setelah A HEAD FULL OF DREAMS © instagram.comcoldplay

Tapi di sisi lain, mantan kekasih Gwyneth Paltrow ini juga meragukan kalau ia dan para personel Coldplay lainnya akan berpisah. Malah menurutnya, ini adalah saat yang tepat untuk duduk dan menentukan langkah atau apa yang akan mereka lakukan berikutnya.

"Aku tidak berpikir kalau kami akan berpisah sebagai band, kami berharap bisa mencoba mengerjakan sesuatu dalam waktu yang sama. Tapi juga bagian lain di dalam diriku hanya merasa, yeah, tujuh album, hebat dan semuanya seperti lingkaran yang membuatku bangga. Kami (Coldplay) merasa nyaman dengan posisi kami sekarang ini. Aku rasa saat kita melepas semua ide yang ada dan mencoba merangkul semua orang, aku rasa itu terlalu liberal," tandasnya.

Kalau melihat penjelasan Chris Martin, bisa dibilang album A HEAD FULL OF DREAMS ini jadi salah satu rilisan fisik yang patut mereka miliki sebelum Coldplay menentukan langkah berikutnya. Tapi kalau melihat pengakuan Chris di mana ia tidak ingin Coldplay bubar, kok agak aneh ya? Coba kasih pendapat kamu di bawah deh KLovers.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Reaksi Bocah Autis Nonton Konser Coldplay Bikin Dunia Nangis

7 Lagu Galau Yang Pernah Hits, Generasi 90-an Pasti Tahu

Mengharukan, Kisah Seorang Bocah Autis Saat Menonton Band Idola

'The World Of Aliando' Sukses Bikin Alicious Kota Malang Menjerit

Suprise! Adele Akan Tampil di Panggung Utama Glastonbury 2016

(fem/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -