Cherly Eks Cherry Belle Ngebet Duet Bareng Musisi Jepang Ini

Minggu, 20 September 2015 19:35 | 

Cherly Chibi

Cherly Eks Cherry Belle Ngebet Duet Bareng Musisi Jepang Ini
Hiroaki Kato - Cherly © KapanLagi.com®





Kapanlagi.com - Pasca hengkang dari Cherry Belle, Cherly kini mendapatkan sebuah job baru sebagai host di program kuis Surprise!! Japan. Uniknya, di acara itu, gadis yang bernama lengkap Cherly Yuliana Anggraini ini ditandemkan dengan Hiroaki Kato, musisi asal Jepang yang berkarir di Indonesia.

Uniknya, Hiro dan Cherly sangat bernafsu untuk berkolaborasi menggabungkan suara mereka suatu saat nanti. Meskipun begitu, saat ini keduanya ingin fokus di tugas host yang diembankan pada mereka.

"Nah itu juga yang sejak lama aku pikirin untuk punya lagu duet sama Hiro karena suaranya Hiro itu bagus banget loh. Jadi aku pengen juga suatu saat nanti punya project nyanyi duet bareng Hiro. Mungkin nanti kita pikirin lagi deh project dan maunya seperti apa. Tapi sekarang kita fokus dulu untuk program ini," ujar Cherly ketika ditemui di Prita Primas Studio, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (16/9).

Cherly ngebet duet dengan Hiroaki © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCherly ngebet duet dengan Hiroaki © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Meski namanya mulai dikenal luas oleh publik tanah air, namun Hiro mengaku masih punya hasrat besar untuk kembali ke tempat kelahirannya. Pria berusia 32 tahun itu ingin terus mengembangkan kemampuan olah vokalnya agar tidak stuck di satu tempat saja.

"Pengen lah (kembali ke Jepang), karena tetap saja seenak-enaknya di negara orang, tetap negara sendiri lebih enak. Usaha saya sendiri untuk mewujudkan cita-cita saya. Biasanya saya berusaha mengasah terus kemampuan saya di bidang nyanyi," sambung Hiro.

Hiro lalu membeberkan perbedaan antara berkarir di dunia entertainment Jepang dan Indonesia. "Kalau buat di dunia Entertainment lebih gampang di sini (Indonesia) ketimbang di Jepang. Karena dulu waktu saya di Jepang, saya ini seorang dosen. Tapi karena saya cinta dengan dunia entertainment membuat saya mencoba beralih profesi menjadi seorang entertainer. Makanya saya ke Indonesia untuk terjun ke dunia entertainment," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Pasca Hengkang Dari Cherry Belle, Inilah Job Baru Cherly
Cherly Eks Cherry Belle Sudah Pacaran Selama 10 Tahun
Lepas Dari Cherry Belle, Cherly Siap Mulai Karier di Jepang
Keluar Dari Cherry Belle, Cherly Ikutan Kontes Menyanyi
Beri Klarifikasi, Hubungan Teenebelle - Cherry Belle Tetap Baik

(kpl/hen/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -