Lepas Dari Cherry Belle, Cherly Siap Mulai Karier di Jepang

Arai Amelya  |  Minggu, 06 September 2015 09:01
Lepas Dari Cherry Belle, Cherly Siap Mulai Karier di Jepang
Cherly Anggraini © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah melakukan bedol desa pada bulan Juli 2015, mantan member girlband Cherry Belle memulai kesibukan baru masing-masing. Seperti yang dilakukan Cherly Yuliana Anggraini. Perempuan kelahiran Pekanbaru ini bahkan siap memulai karier musik di Jepang lho.

"Aku punya lagu solo sendiri lho, sudah ada tapi nanti aja dikasih tahunya. Aku juga ikut lomba kontes nyanyi di Jepang. Aku jadi satu-satunya orang Indonesia yang terpilih dan vote untuk mewakili Indonesia. Nama lombanya Utahime Kontes dan cara vote buka aja web utaeru-pj.com. Cari foto Cherly di halaman top, klik tombol pink dan nanti lagunya bisa rilis di Jepang," cerita Cherly panjang lebar.

Cherly ada di posisi ketiga dari 15 besar kontes UtahimeCherly ada di posisi ketiga dari 15 besar kontes Utahime

Dijumpai di Puri Indah Mall, Jakarta Barat hari Sabtu (5/9), perempuan berusia 24 tahun inipun optimis memulai karier di Jepang. Menurutnya, kontes Utahime adalah kesempatan baginya. Bahkan Cherly juga sudah mendapat tawaran tampil di TV Jepang.

"Iya aku bakal tampil di Kawaiian TV dan Fuji TV. Mudah-mudahan siap tinggal di Jepang ya. Rencananya bakal Oktober ke Jepang untuk acara itu, masih dalam tahapan berikutnya sih," lanjut Cherly.

Cherly bahkan sudah mulai mempersiapkan mental berkarier di Jepang © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCherly bahkan sudah mulai mempersiapkan mental berkarier di Jepang © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Disinggung apakah dirinya bakal membuat girlband lagi seperti Cherry Belle, Cherly pun dengan logis menjawab kalau dirinya tak mungkin kembali ke girlband yang membesarkan namanya. Meskipun begitu dirinya tak menampik merasa nyaman ada di panggung beramai-ramai dan punya niatan ingin membuat girlband baru.

"Suara aku itu kan serak, dan banyak yang shock tahu aku bisa nyanyi. Meski ada yang bilang lagunya nggak bagus, aku nggak mau menanggapi hal negatif. Pokoknya kita buktikan saja," tutup Cherly percaya diri. (kpl/aal/aia)


Kamis (16/7), enam dari personel Cherry Belle mengundurkan diri.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -