Beri Klarifikasi, Hubungan Teenebelle - Cherry Belle Tetap Baik

Risang Sudrajad  |  Jumat, 21 Agustus 2015 11:35
Beri Klarifikasi, Hubungan Teenebelle - Cherry Belle Tetap Baik
Teenebelle kecewa disebut menjadi sebab keluarnya enam member Chibi @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Para member Teenebelle mengaku cukup kaget dengan hengkangnya keenam member Cherry Belle beberapa waktu yang lalu. Mereka juga merasa sedikit kecewa lantaran disebut menjadi penyebab retaknya hubungan Cherly cs dengan pihak manajemen CBM Entertainment.

"Kalau kecewa, gimana ya namanya hati. Kalau dari aku sih mungkin itu sudah keputusan dari mereka. Mungkin itu yang terbaik. Kita sebagai adik-adiknya mendukung keputusan mereka, kita doakan," ujar sang leader Rika saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan pada (19/8).

Kabar yang tak sedap ini untungnya tak merembet ke hubungan pribadi mereka. Grup dengan lagu Happy Friends ini menuturkan jika hubungan mereka dengan semua member Cherry Belle sampai saat ini masih terjalin dengan baik.

Teenebelle kecewa disebut menjadi sebab keluarnya enam member Chibi @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoTeenebelle kecewa disebut menjadi sebab keluarnya enam member Chibi @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Tapi sekalian klarifikasi. Banyak berita yang bilang kalau Cherry Belle keluar merasa tersisihkan dengan Teenebelle, klarifikasinya kita dengan Cherry Belle hubungan sangat baik. Jadi benar-benar nggak masalah apa pun. Nggak ada sinis-sinisan," jelas Stefanny.

Teenebelle juga tak ambil pusing dengan banyaknya komentar miring dari para haters. "Ada sih beberapa (haters) tapi belum sampai haters yang sampai gimana-gimana. Biarin ajalah," ujar Rika.

"Tapi kalau keterlaluan, aku pribadi langsung block. Soalnya mengganggu, suka ngirim foto yang tidak senonoh," tambah Adel.

Sudah Baca Yang Ini?

Jadi Sebab Keluarnya 6 Member Chibi, Ini Komentar Teenebelle

Enam Member Chibi Keluar, Anisa Rahma Justru Tahu Dari Twitter

Sebagai Mantan, Ini Komentar Anisa Rahma Tentang Cherry Belle

Tak Pernah Jadi Korban PHP, Anisa Rahma Dicuekin Rizky Nazar

Peliknya Cinta Segitiga, Anisa Rahma Ungkap Apa Itu 'MAGIC HOUR'

(kpl/rhm/abl)



Lihat Arsip Musik

- - -