Ceritakan Soal 2 Single Barunya, Hanin Dhiya: Cinta-Cintaan Tapi Sakit

Sabtu, 23 Februari 2019 09:33


Hanin Dhiya © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - KLovers pasti nggak asing banget dong sama nama Hanin Dhiya? Yup, gadis 17 tahun ini memang kerap wara-wiri di Youtube dengan suara merdunya. Mengcover sejumlah lagu populer jadi andalan, kini ia mulai buktikan dirinya betul-betul patut diperhitungkan di industri musik Tanah Air. Pasalnya album perdana Hanin telah berhasil sabet Multi Platinum Award dari Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI). Hebat banget kan?

Selain itu, Hanin juga merilis 2 buah single baru. Salah satunya berjudul Suatu Saat Nanti. "Kalau single Suatu Saat Nanti itu maksudnya cinta yang tak terbalaskan," tuturnya saat dijumpai di acara syukuran Multi Platinum Award di Kantor Warner Music Indonesia, Menteng, Kamis (22/2) lalu.

Hem, galau banget ya single yang satu itu. Nggak kalah baper, single yang satunya pun cukup menyayat hati. "Kalau single Kau Ada masih bercerita tentang seputar cinta-cintaan juga tapi yang lebih sakit sih," lanjut Hanin.

 

1. Tetap Aktif di Youtube

Dengan melebarkan sayap ke industri musik, ternyata itu bukan berarti Hanin berhenti berkreasi di Youtube lho. Ini tentu jadi kabar baik buat KLovers yang sudah setia subscribe channel Hanin Dhiya selama ini.

"Bukan enggak mau sih, saya tetep cover lagu juga di channel Youtube masih upload sampe hari ini. Kan pastinya pengen berkarya juga punya lagu sendiri juga, ya tetep berlanjut," ujarnya.

2. Nggak Target

keputusan tetap berkarya di Youtube ternyata nggak cuma karena keinginan fans, tapi juga karena keinginannya sendiri. "Sebenarnya bukan dari fans juga tapi keinginan sendiri, dari Warner Music juga, fans juga sih," imbuh gadis yang dulu sempat tenar berkat mengcover lagu Akad ini.

Kini, meskipun sudah mengambil langkah terjun di industri musik, bukan berarti Hanin harus selalu punya target karya dalam setahun. "Kalau untuk saya enggak pernah nargetin, sekeluarnya aja. Biasanya kalo ditargetin karyanya engga fokus," pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Ditanya Soal Kriteria Calon Pendamping Idaman, Nassar: Bisa Ngimbangi Aku Yang Heboh

Sudah Sukses Berkarier di Dunia Dangdut, Nassar Jajal Bisnis Kuliner

Pemotretan Mewah Luna Maya Pakai Busana Gucci dan Fendi, Kece Banget!

Ikut Isi OST DILAN 1991, Hanin Dhiya Ternyata Takut Nonton Filmnya

(kpl/apt/tdr)