Celine Dion Konser di Jakarta 7 Juli, Berapa Harga Tiketnya?

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Celine Dion Konser di Jakarta 7 Juli, Berapa Harga Tiketnya? Celine Dion. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Penggemarnya Celine Dion di Indonesia dibuat gembira dengan kabar bahwa idola mereka akan menggelar konser di Jakarta. Seperti yang diketahui, pelantun My Heart Will Go On itu menghibur fansnya pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, yang masuk dalam rentetan CELINE DION LIVE 2018 TOUR.


Setelah mengumumkan kabar tersebut, pihak penyelenggara AEG presents, PK Entertainment dan Sound Ryhthm pun telah mengumumkan harga tiket konser tersebut. Melalui situs resmi mereka, www.celinedionjkt.com, diketahui harga tiket konser Celine di Jakarta cukup bervariasi.


Harga terendah, yaitu pada tribun pada bagian hijau dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta. Sedangkan harga tiket termahal berada di zona Emerald (warna biru muda) yang letaknya di depan panggung. Harga tiket di zona tersebut dibanderol dengan harga Rp 12,5 juta.


Harga konser Celine Dion. Credit: www.celinedionjkt.comHarga konser Celine Dion. Credit: www.celinedionjkt.com


Berdasarkan media rilis yang diterima KapanLagi.com, harga tiket di atas belum termasuk pajak tontonan sebesar 15 persen. Selain itu, akan dikenakan juga biaya administrasi tiket seharga Rp 25 ribu.


Bagi yang berminat, tiket konser sendiri bisa mulai dibeli untuk umum pada hari Jumat (19/1) pukul 11.00 WIB secara online lewat www.celinedionjkt.com. Namun, bagi member atau anggota dari Team Celine, tiket konser sudah bisa dibeli mulai Rabu (17/1) besok pukul 10.00 WIB hingga Jumat (19/1) pukul 10.00 WIB.


Sebelum ke Indonesia, Celine juga akan menghibur penggemarnya di negara-negara Asia lainnya. Mulai Jepang (Tokyo), Singapura, Republik Tiongkok (Taipei, Filipina (Manila), dan Thailand (Bangkok). Well bagaimana? Tertarik untuk nonton penampilan Celine?




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending