C+C Music Factory, Color Me Badd dan All 4 One Siap Ramaikan Yolo Fest 2019

Selasa, 12 November 2019 09:01


© YOLOFEST ID

Kapanlagi.com - Sebagai penutup akhir tahun 2019, Artek n Partner melalui Redstone akan mempersembahkan Yolo Fest, sebuah konser musik dengan tema 'Disco and Romantic Love Music' yang akan diselenggarakan selama dua hari, yakni pada 10-11 Desember 2019.

"Untuk tahun ini Yolo Fest akan hadir dan ditargetkan menjadi sebuah konser musik yang dapat membawa audience untuk menikmati kembali ke masa kejayaan era 90-an," ujar Sonny Listhon selaku General Manager Redstone di Ritz Carlton, Jakarta, Senin (11/11).

Untuk hari pertama, Yolo Fest akan mengusung tema disko dengan menghadirkan line up C+C Music Factory dan guest star lokal, yaitu Ronal Disco dan Diskopantera.

1. Hadirkan Berbagai Ambience

"C+C Music Factory kan dulu legend banget buat penggemar disko dan untuk Indonesia-nya Ronal Disco dan Discopantera kami rasa cukup membuat ambience hari itu ke disko," kata Sonny.

Sedangkan di hari kedua dengan tema slow dan romantic, Yolo Fest akan menghadirkan musisi luar negeri yakni Color Me Badd dan All 4 One dan P-Project sebagai guest star lokal.

"Untuk hari kedua kami ada tambahan line up yaitu P-Project karena grup ini kan sangat terkenal di eranya dan suka memparodikan lagu lagu dari Color Me Badd dan All 4 One. Semoga semakin meriah dan membuat penonton terhibur," ujar Sonny.

2. Color Me Badd dan All 4 One

Sonny menambahkan, untuk grup musik All 4 One yang dikenal dengan lagu I Swear, akan hadir full team. Sedangkan Color Me Badd yang mana grup musik ini sudah vakum sejak lama, hanya akan diwakili Mark Calderon.

"Color Me Badd sejak pecah kan kalau manggung belakangan ini hanya Mark dan Bryan. Tapi karena Bryan sedang ada masalah hukum, jadi nanti hanya Mark dan additional player yang akan tampil," tukasnya.

3. Tiket Sudah Dijual

Yolo Fest 2019 akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Kuningan, Jakarta Selatan dari tanggal 10-11 Desember 2019. Untuk pengunjung yang tertarik, panitia menyediakan tiket dalam beberapa kategori yang bisa dibeli di rajakarcis.com.

Untuk kategori festival A day 1 & day 2 (presale) dijual dengan harga Rp 750 ribu dan normal Rp 1.250.000. Sedangkan festival B day 1 & 2 (presale) dijual dengan harga Rp 500 ribu dan normal dijual dengan harga Rp 1 juta.

Sementara bagi yang berminat membeli tiket untuk 2 hari untuk kelas festival A, tiket dijual dengan harga Rp 2.200.000, dan untuk festival B dijual dengan harga Rp. 1.750.000.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Kolaborasi Spesial, Noah Gelar Konser An Intimate Night at BRI

Jumpa Pers Pertama Arashi di Jakarta, Diserbu Ratusan Fans!

Perdana! Slipknot Bakal Gemparkan Para Metalhead Indonesia

Tofu Tampil Reunian di The 90's Festival 2019, Pertama Kali Setelah 12 Tahun Vakum

The 90's Festival Edisi Kelima Dimeriahkan 38 Musisi Dalam dan Luar Negeri

(kpl/dan/rna)