Tofu Tampil Reunian di The 90's Festival 2019, Pertama Kali Setelah 12 Tahun Vakum

Rabu, 06 November 2019 23:14  | 

Uya Kuya



Tofu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup vokal Tofu ikut meramaikan gelaran 90's Festival edisi kelima yang akan digelar di Gambir Expo, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 23-24 November mendatang.

Grup yang dibentuk pertama kali pada 1999 dengan anggota Fla, Surya Utama (Uya Kuya), dan Anton Budinugroho itu akan tampil dengan formasi reuni. Joeniar Arief yang menggantikan posisi Uya, juga dipastikan ikut serta.

"Alhamdulillah kami sudah ketemu dan latihan berempat. It was fun, nggak ada yang berubah, cuma lupa lirik saja," kata Fla seraya ketawa saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

1. Tofu Nggak Pernah Reuni Sebelumnya

Penampilan Tofu di The 90's Festival akan menjadi yang pertama setelah mereka menyatakan bubar pada 2007 lalu. "Setelah rilis album The Best 2006 lalu itu kami berhenti total," kata Fla.

"Setelah itu kami enggak pernah reuni, ini pertama kali reuni. Nanti manggung berempat juga pertama kali setelah belasan tahun," Anton yang juga hadir ikut menimpali.

2. Bakal Tampil Full Team

Bukan hanya berempat, Tofu dalam penampilannya di The 90's festival juga akan mengajak serta additional band, kru hingga sound engineering yang dahulu terlibat di setiap penampilan Tofu.

"Pokoknya kami tampil full team dah, soalnya biar enggak terlalu susah. Pemanasan sekali dua kali udah dapet lagi," kata Fla.

Selain Tofu, gelaran The 90's Festival 2019 juga akan menghadirkan grup musik yang berjaya di eranya untuk tampil dalam formasi reunian, di antaranya yakni Element, Wong, Dr PM, Bunglon dan Ucamp.

Sayang Untuk Dilewatkan!

Lucinta Luna Kembali Berseteru Sama Boy William, Gara-Gara Nyanyi I Love U 3000

Yuni Shara Punya Sekolah PAUD, Anak Murid Sudah 100 Lebih dengan SPP 3500 Rupiah

Ketika Para Alumni AFI 1 Reuni dan Reka Ulang Pose Jadul

Kimberly Ryder Gelar Syukuran Jelang Melahirkan, Potret Sederhananya Jadi Sorotan

Ayah Olga Lydia Meninggal Dunia, Sakit Pneumonia dan Sempat Opname Hampir Sebulan

(kpl/dan/tdr)