Calvin Harris Ucapkan Terima Kasih Pada Taylor Swift

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 05 November 2016 11:22
Calvin Harris Ucapkan Terima Kasih Pada Taylor Swift
Calvin Harris © Splashnews

Kapanlagi.com - Kisah cinta Calvin Harris dan Taylor Swift akhirnya berakhir sebelum Shake It Off hit maker tersebut berpaling pada Tom Hiddleston. Namun, kebersamaan terakhir mereka pun nyatanya masih tertinggal pada lagu kolaborasi Calvin Harris dan Rihanna, This Is What You Came For.

Yang menarik, hit single itu segera meledak di pasaran ketika Calvin Harris mengakui kalau Taylor Swift adalah penulis lagu tersebut. Meski situasi sempat terasa tegang mengingat Taylor Swift memakai nama samaran sebagai songwriter, akhirnya Calvin Harris meredam suasana tegang antara dirinya dan Tay Tay.

Yap, seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini DJ asal Skotlandia itu mengungkapkan terima kasihnya pada Tay Tay sebagai penulis lagu. Ucapan itu dilontarkan Calvin melalui akun Twitter pribadinya.

Calvin Harris ucapkan terima kasih pada Taylor Swift sebagai penulis lagu This Is What You Came For © twitter.com/CalvinHarrisCalvin Harris ucapkan terima kasih pada Taylor Swift sebagai penulis lagu This Is What You Came For © twitter.com/CalvinHarris

Bukan cuma itu saja, akun Twitter Rihanna juga ikut di-tag pada ungkapan terima kasih Calvin. Bagi pelantun My Way sendiri, ia merasa bersyukur bisa bekerja sama dengan sejumlah artis hebat seperti Rihanna dan Taylor Swift.

Beberapa waktu lalu Calvin juga kembali merilis single barunya yang berjudul My Way. Meski sempat ada anggapan kalau music video untuk lagu itu , namun Calvin segera menepis dan menceritakan maksud dari lagu My Way.

Apapun itu, setidaknya hubungan Calvin Harris masih menunjukkan sikap hormatnya pada Taylor Swift sebagai partner dalam menulis hit single-nya di tahun ini. Apa komentar kalian KLovers? :)

Jangan Lewatkan Ini!

Calvin Harris Singgung Taylor Swift di Klip 'My Way'?

Taylor Swift Nyanyikan 'This Is What You Came For' Calvin Harris!

Putus Dari Tom, Taylor Swift Malah Hubungi Calvin Harris Lagi?

Kejam Pada Calvin, John Newman Ogah Jadi Teman Taylor Swift Lagi

Lagu Baru Calvin Harris Bukan Soal Taylor Swift, Move On Total?