Bukan Soal Percintaan, Apple Mint Telurkan Karya Terbaru Bertajuk 'Happy Without Me'

Diperbarui: Diterbitkan:

Bukan Soal Percintaan, Apple Mint Telurkan Karya Terbaru Bertajuk 'Happy Without Me'
Bukan Soal Percintaan, Apple Mint Telurkan Karya Terbaru Bertajuk 'Happy Without Me' (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Band pendatang baru Apple Mint baru saja meluncurkan karya terbaru mereka yang berjudul Happy Without Me. Single ini merupakan lagu ketiga dari band yang digawangi oleh Bianura Azka Ghifari, Ryan Winter, dan Lorenzo Gibbs ini.

Dengan diluncurkannya karya ketiga mereka ini, tentu membuat para personel Apple Mint merasa sangat bersyukur. Apalagi Bianura Azka merasa dukungan untuk mereka bertiga untuk tetap konsisten berkarya tak main-main.

"Kita bertiga sangat bersyukur sekali karena banyak orang yang datang dan support kita di single terbaru ini," ungkap Bianura Azka saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

1. Beri Suguhan Berbeda

Di lagu Happy Without Me ini, Apple Mint memberikan suguhan berbeda dari dua single sebelumnya, Apple Three dan On The Way Home. Tema yang diusung dalam lagu Happy Without Me bisa dikata sangat berbeda dari dua lagu mereka sebelumnya.

"Di single Apple Three itu kita lebih mengusung lagu tentang cinta tapi bukan yang sad. Kemudian On The Way Home tentang seseorang yang kesepian dan bimbang," ujar Bianura Azka.

"Kalau lagu yang ini (Happy Without Me) tentang kehilangan, tapi pembawaannya di lagu ini kita happy walaupun liriknya sedih," tambahnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Relate dengan Kehidupan Banyak Orang

Pada kesempatan yang sama, Lorenzo Gibbs menambahkan bahwa lagu ini akan sangat relate dengan kehidupan banyak orang yang berpura-pura bahagia. Padahal kesedihan mendalam mungkin sedang dialami setelah kehilangan orang yang dicintai.

"Banyak orang di dunia ini sebenarnya sedih, tapi mereka berusaha menutupi itu dengan keceriaan. Di sekitar kita juga mungkin ada orang-orang seperti itu, tapi kita nggak tau karena mereka pretending to be happy tapi on the inside mereka sebenarnya sedih," papar Lorenzo.

3. Ide Awal Video Klip

Lorenzo pun juga menjelaskan bagaimana ide awal untuk penggarapan musik video lagu Happy Without Me. Ia mengatakan bahwa memang kesepakatan mereka bertiga untuk memberikan nuansa serta makna berbeda untuk karya baru ini.

"Ide awal yang ingin kita tampilkan di video klipnya cuma bersenang-senang. Jadi ada satu yang heart broken, kemudian dua temannya cheer up. Tapi in the end kita mikirnya terlalu simple, jadinya kayak iklan," jelas Lorenzo.

"So, kita coba mikir gimana caranya bikin video klip yang lebih meaningful dan masih make sense sama lagunya juga, masih nyatu, akhirnya jadilah video klip ini," tutupnya.

(AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending