Bukan Batal, 'SoulFest Asia 2015' Tetap Akan Digelar!

Natanael Sepaya  |  Senin, 12 Oktober 2015 12:35
Bukan Batal, 'SoulFest Asia 2015' Tetap Akan Digelar!
SoulFest Asia 2015 © soulfestasia.com

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau perkembangan dunia musik di kawasan Asia terus berkembang pesat. Terbukti dari banyaknya konser besar yang digelar hingga berbagai festival musik yang menyajikan ragam hiburan pop-culture yang pas bagi kawula muda seperti SoulFest Asia 2015.

Nah, bicara tentang SoulFest Asia 2015, event yang seharusnya digelar pada 17 Oktober 2015 mendatang ini tidak akan berjalan seperti rencana awal. Melalui press release yang kami terima, sejumlah penampil seperti Mary J Blige, Jhene Aiko, De La Soul, dan Takib Kweli juga tidak akan tampil di acara ini.

Tapi jangan khawatir karena hal tersebut sama sekali tidak akan menghentikan jalannya event kece dan gokil ini. Yap, seorang juru bicara SoulFest International Australia pun mengucapkan permintaan maaf dan mengatakan kalau SoulFest Asia 2015 akan tetap dihelat pada bulan Desember mendatang.

Jangan khawatir, SoulFest Asia 2015 tetap akan dihelat pada bulan Desember mendatang © soulfestasia.comJangan khawatir, SoulFest Asia 2015 tetap akan dihelat pada bulan Desember mendatang © soulfestasia.com

"Dengan sangat menyesal kami meminta maaf karena tidak bisa mengamankan para headliners untuk SoulFest Asia seperti yang sudah direncanakan sebelumnya dan telah mengecewakan para fans. Kami sangat meminta maaf untuk kejadian berantai ini," ungkap juru bicara SoulFest International Australia.

Selain itu, pihak Soulnation Asia juga menyatakan kalau mereka telah menyepakati sejumlah syarat dan ketentuan yang terkait dengan jaminan dan izin untuk digelarnya event tersebut. Jadi untuk kamu para festival-goers yang sudah berencana untuk datang ke acara tersebut, update terbaru akan segera diumumkan langsung oleh pihak penyelenggara acara dalam waktu dekat.

Terakhir dan paling penting, pihak penyelenggara juga siap mengembalikan uang untuk setiap tiket yang telah dibeli secara resmi dan informasi lengkapnya bisa kamu simak mulai besok, 13 Oktober 2015, di sini ya KLovers. So, tetap jaga semangat kamu untuk event ini pada bulan Desember nanti. :)

Sudah Tahu Yang Ini?

No Doubt Dan Usher Akan Kampanye Anti Kemiskinan!

Ditusuk Berkali-Kali, Ayah Mary J Blige Dalam Kondisi Kritis

Bikin Cewek Histeris, Teza Sumendra Jadi Bruno Mars di PSCS 2015

Konser Kurang Memuaskan, Efek Rumah Kaca Ucapkan Permohonan Maaf

Sukses Gelar Konser Tunggal, Andien: Rasanya Gila Banget

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -