No Doubt Dan Usher Akan Kampanye Anti Kemiskinan!

Erick  |  Jumat, 06 Maret 2015 16:36
No Doubt Dan Usher Akan Kampanye Anti Kemiskinan!
No Doubt © No Doubt Official Facebook

Kapanlagi.com - Tahun ini kalian akan dihujani oleh banyak festival besar. Dari yang namanya sudah sering kita dengar hingga yang masih asing di telinga. Namun kebanyakan festival yang digelar adalah merupakan acara tahunan.

Setelah selam 3 tahun mengguncang Central Park di New York, kini Global Citizen Festival akan berpindah tempat. Pihak penyelenggara memindahkan venue acara ini ke Washington D.C. Acara ini akan sedikit berganti nama menjadi Global Citizen 2015 Earth Day.

Sudah lama musik mempunyai kekuatan untuk memberikan motivasi pada generasi muda dan sumber inspirasi dari sebuah gerakan.
Usher
 

Tentu saja, acara yang digelar pada tanggal 18 April ini punya sederet nama musisi ternama sebagai tajuk utama. Sebut saja No Doubt, Usher, Fall Out Boy, Mary J Blige, dan My Morning Jacket. Daftar para penampil selanjutnya akan diumumkan mulai minggu depan.

Ada kata-kata Earth Day di akhir judul acara bukan berarti tanpa maksud. Pihak penyelenggara ingin agar acara ini dipakai juga untuk memperingati hari bumi yang ke-45. Selain hari bumi, acara ini juga sebagai kampanye untuk memberantas kemiskinan.

Usher © FameflynetUsher © Fameflynet

"Tahun lalu kami menggoyang panggung bersama 60.000 penonton di Central Park, dan mereka semua setuju untuk mengakhiri kemiskinan. Sekarang kami membantu membawa pergerakan ini ke pemerintah," kata mereka bersemangat.

"Kali ini kami lebih fokus pada perubahan iklim dan efek yang tak bisa ditawar dari kemiskinan dunia. Kita semua berhutang pada anak cucu kita untuk melindungi planet ini dan masa depan mereka," lanjutnya lagi.

Usher menambahkan, "Sudah lama musik mempunyai kekuatan untuk memberikan motivasi pada generasi muda dan sumber inspirasi dari sebuah gerakan," katanya.

"Aku sangat bangga bisa meminjamkan suaraku untuk menghentikan kemelaratan, memecahkan masalah perubahan iklim, dan mengedukasi generasi muda pada panggung sejarah," lanjutnya kemudian.

Yuk intip berita hot berikut:

Segera Hadir, New Orleans Jazz Festival!

Together, Bikin Gwen Stefani Jadi Tamu Spesial Bagi Calvin Harris

Pharell Williams Siap Menghibur Kegagalan Gwen Stefani

Nggak Usah Minder, Tinggi Badan Pria-Pria Ini Juga Tak Seberapa

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Pemenang Grammy Awards 2015

Dilamar Usher, Grace Miguel Dapat Berlian Besar!

(bil/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -