ACDC, U2 dan Madonna Tampil di Grammy Awards 2015?

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 30 Desember 2014 17:22
ACDC, U2 dan Madonna Tampil di Grammy Awards 2015?
ACDC @foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Kabar santer yang mengatakan ada tiga nama veteran yang bakal tampil Grammy Awards 2015 makin mendekati kenyataan. Rumor terakhir yang beredar mengungkapkan bahwa ACDC bakal ikut memeriahkan acara paling bergengsi di jagad musik tersebut.

Menurut Hits Daily Double, selain ACDC, dua nama veteran lainnya yang bakal tampil adalah U2 dan Madonna. Sumber media tersebut berani meyakini bahwa ketiganya sudah menemui kata sepakat dengan penyelenggara untuk tampil di pada ajang yang digelar pada 8 Februari tersebut.

Tampil di Grammy 2015? @foto: splashnewsTampil di Grammy 2015? @foto: splashnews

Jika kabar ini benar, maka berarti Grammy Awards telah meneruskan tradisinya untuk terus memberi penghormatan bagi musisi-musisi veteran yang sukses di era sebelumnya. Panggung ini sekaligus menjadi sarana promo yang efektif untuk single-single terbaru mereka.

Dari ketiga nama tersebut, hanya U2 yang menitipkan namanya di salah satu kategori, yakni Best Rock Album lewat SONGS OF INNOCENCE. Sayangnya, banyak pihak yang menganggap Bono dan kawan-kawan tidak layak mendapatkan nominasi tersebut. Alasannya, perilisan album ini telah melewati batas akhir yang ditetapkan Grammy Awards 2014, yakni bulan September.

U2, nominator Best Rock @foto: fameflynetU2, nominator Best Rock @foto: fameflynet

Apapun, yang jelas Grammy Awards bakal berkali-kali lebih meriah bila kabar ini benar adanya. U2 bakal membuat panggung megah, ACDC jelas lihat membuat suasana lebih bersemangat dan Madonna, siapa yang bisa meragukan kehebatannya menguasai panggung?

Apakah mereka benar-benar bakal tampil di Grammy? Kita tunggu jawabannya bareng-bareng ya :)

(mus/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -