Buat Project Baru, Badai Tetap 'Buka Pintu' Untuk Kerispatih

Natanael Sepaya  |  Selasa, 11 Oktober 2016 12:22
Buat Project Baru, Badai Tetap 'Buka Pintu' Untuk Kerispatih
Badai Kerispatih © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Mengarungi industri musik Tanah Air bersama 13 tahun, tentu tidak mudah bagi Kerispatih untuk kehilangan Badai Kerispatih. Setelah sebelumnya ditinggal pergi Sammy Simorangkir, kini Badai yang ikut keluar sudah bersiap dengan project barunya.

"Jadi gini, band yang dahulu namanya Kerispatih, bukan Badai And The Kerispatih, seharusnya kecepatan larinya sama. Tapi kenyataannya kan saya yang larinya cepet, nah makanya ini namanya Badai Romantic Project wajar kalau saya yang larinya cepet soalnya ini project saya sendiri. Kebetulan temen-temen baru saya ini bagus larinya cepat, kita sama-sama bangun ini dari bawah itu yg saya tanamkan biar sama-sama larinya cepet lagi," ujar Badai saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10).

Badai Kerispatih, siap memulai langkah barunya di dunia musik Tanah Air © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBadai Kerispatih, siap memulai langkah barunya di dunia musik Tanah Air © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Walau memulai langkah bersama teman-teman barunya, Badai sendiri menegaskan kalau ia tidak akan menghapus ciri khas yang sudah ada pada dirinya. Bukan cuma sekedar lirik yang puitis nan romantis, tapi keyboardist handal ini juga akan tetap konsisten mempertahankan musik-musik cinta yang memang sudah jadi keahliannya.

"Saya akan terus mempertahankan lagu-lagu cinta soalnya kan yang bikin saya bertahan di industri musik indonesia lagu cinta, bukan lagu politik, kritik sosial. Tetep lagu cinta versi saya," ungkap Badai singkat.

Badai Kerispatih bakal tetap menjaga musik cinta yang menjadi ciri khasnya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBadai Kerispatih bakal tetap menjaga musik cinta yang menjadi ciri khasnya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sedangkan ketika ditanya apakah ia akan keberatan jika suatu saat Kerispatih memintanya untuk membuatkan sebuah lagi, Badai pun menjawabnya dengan santai. Selain karena ingin bersikap secara profesional, kenangan yang pernah dilalui bersama membuat Badai terbuka jika sewaktu-waktu Kerispatih membutuhkan tenaganya.

"(Kalau Kerispatih minta lagu) Nggak ada masalah, selama profesional pasti saya bikinin, semua penyanyi lain kalau minta sama saya itu profesional. Apalagi ini Kerispatih yang membesarkan nama saya," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Badai Pilih Hengkang Dari Kerispatih Setelah 13 Tahun Bersama

Sering Kolaborasi, Badai Eks Kerispatih Tak Tahu Penyakit Mike

Ternyata Badai Eks Kerispatih Siapkan Album Bareng Mike Mohede

6 Lagu Kerispatih Yang Nggak Terkenal Banget Tapi Sebenarnya Enak

Ifny, Penyanyi Cantik Glow Music Pembuka Konser Aliando di Malang

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -