Adele Kembali Diharapkan Dalam Film 'JAMES BOND' Berikutnya

Natanael Sepaya  |  Senin, 10 Juli 2017 17:22
Adele Kembali Diharapkan Dalam Film 'JAMES BOND' Berikutnya
Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Dari sederet film action yang mengangkat sosok seorang agen rahasia, tentu JAMES BOND jadi salah satu favorit yang sulit untuk dikesampingkan. Belum lagi ketika di tahun 2012 Adele dan Daniel Craig sukses menjadi duet maut yang membuat film tersebut berhasil meraih sederet penghargaan.

Yap, raihan penghargaan seperti Oscar, Grammy dan Golden Globe pun sukses dikantongi Adele pada saat itu. Bukan cuma itu saja, hal tersebut juga menjadikan soundtrack Skyfall yang ia nyanyikan sebagai salah satu lagu film JAMES BOND paling sukses sepanjang masa.

Karena itu seperti dilansir dari NME, tim film JAMES BOND dilaporkan sudah mengamankan Daniel Craig untuk kembali tampil di film berikutnya. Namun seorang sumber juga mengatakan kalau Adele diharapkan kembali bergabung sebagai tim sukses film tersebut.

Adele diharapkan ikut kembali dalam tim sukses film 'JAMES BOND' berikutnya bersama Daniel Craig © AFPAdele diharapkan ikut kembali dalam tim sukses film 'JAMES BOND' berikutnya bersama Daniel Craig © AFP

"Craig dan Adele adalah tim sukses, pilihan terbaik yang ada, penghasil uang. Memang butuh waktu, tapi Daniel sudah datang dan setuju untuk kembali memerankan agen 007. Sedangkan Adele, dia memang belum bisa dipastikan tapi tentunya jadi bagian yang tetap dibutuhkan, jadi tanda-tandanya sudah positif," ungkap sumber tersebut.

Daniel Craig sendiri sempat mengatakan di tahun 2015 kalau ia hanya mau kembali berperan sebagai agen 007 untuk terakhir kalinya. Hal tersebut langsung membuat banyak pihak berspekulasi tentang siapa sosok lain yang pas untuk memerankan agen rahasia itu.

Namun juga mengingat Adele yang saat ini pita suaranya tengah mengalami sakit hingga membatalkan 2 jadwal konsernya, tentu belum bisa dipastikan ikut bersama Craig dalam tim sukses film JAMES BOND. Well, kita tunggu saja update berikutnya.

Jangan Lewatkan Ini!

Uang Tiket Para Fans Adele di London Dikembalikan Secara Penuh

Ed Sheeran Mengaku Ingin Lampaui Level Sukses Adele

Fans Adele Emosi Karena Uang Tiket Belum Dikembalikan

Album Jay Z Rilis di Semua Platform Streaming Kecuali Spotify

Adele Jelaskan Alasan Kenapa Ia Tidak Ingin Tour Lagi

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -