Buat Miley Cyrus, Janganlah Terlalu 'Aneh' dan Unik!

Risang Sudrajad  |  Kamis, 11 Juni 2015 15:50
Buat Miley Cyrus, Janganlah Terlalu 'Aneh' dan Unik!
Miley Cyrus @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Miley Cyrus boleh saja menuai kesuksesan dari album terakhirnya BANGERZ. Namun hal itu tetap tak membuat dirinya aman dari komentar label musik yang selama ini menaunginya.

RCA recordz yang menaungi album BANGERZ milik Miley Cyrus meminta sang penyanyi untuk tak terlalu memberikan nuansa 'aneh' dalam album terbarunya nanti. Yap, kini pelantun Wrecking Ball itu tengah disibukkan dengan agenda penggarapan album terbarunya menyusul BANGERZ yang dirilis tahun 2013 silam.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Paper Magazine, Miley Cyrus mengungkapkan sedikit himbauan label itu. Sisi 'aneh' yang dimaksud dapat dicontohkan dari musik yang dibawa oleh Björk, penyanyi asal Islandia.

"Mereka (label musik) seperti mengatakan, 'Jangan membuat album ini terlalu aneh, jangan membuat album ini sangat unik. Kamu tak bisa berubah dari Miley menjadi Björk," ujar Miley Cyrus.

Miley Cyrus @foto: © FameFlynetMiley Cyrus @foto: © FameFlynet

Miley Cyrus sendiri nampaknya kurang suka dengan larangan tersebut. Penyanyi yang cukup kontroversial ini mengatakan jika akan menyelesaikan penggarapan album terbarunya dengan kemampuannya sendiri alias tanpa bantuan siapapun.

"Aku tak butuh penulis lagu, aku tak butuh produser di sini. Mike Will akan memberitahuku beat-nya lalu aku akan masuk studio rekaman dan menggarap album ini sendirian," pungkasnya.

Well, apakah album terbarunya nanti akan menyuguhkan sebuah hasil yang berbeda dari karya sebelumnya? Sungguh sangat menarik untuk dinantikan kejutan apa yang akan dibawa Miley Cyrus nanti.

Simak Juga:

7 Video Klip Yang Ambil Tempat di Sekolah

Mulai 'Coba Aneh-Aneh', Miley Cyrus Dapat Peringatan Keras

'Nightmare', Curhatan Miley Cyrus Usai Ditinggal Pergi Sang Pacar

Terungkap! Miley Cyrus Sudah Jadi Biseksual Sejak Usia 14 Tahun

[FOTO] Saingi Kim K, Miley Cyrus Juga Nekat Berpose Tanpa Busana

(dig/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -