Bruno Mars Umumkan Sosok Pengganti Cardi B Untuk '24K Magic Tour'

Rabu, 15 Agustus 2018 11:22  | 

Bruno Mars



Bruno Mars © AFP


Kapanlagi.com - Bruno Mars harus bergerak cepat setelah beberapa waktu lalu Cardi B yang menjadi supporting-act dalam rangkaian 24K Magic Tour mengumumkan untuk mundur. Mengingat kesuksesan yang diraihnya bersama Cardi B, mencari sosok pengganti yang sama baiknya jadi hal wajib yang harus dilakukan Bruno Mars.

Dengan waktu yang terbatas, akhirnya Bruno Mars pun menemukan sosok pengganti Cardi B untuk menemaninya dalam rangkaian 24K Magic Tour. Seperti dilansir dari Fox News, Versace on the Floor hit maker itu mengumumkan special guest dalam tournya melalui Instagram.

"Aku berusaha keras untuk membuat poster yang keren setelah kami menemukan siapa yang akan bergabung dalam rangkaian terakhir 24K Magic Tour. Tapi dalam antusias besar itu aku lupa kalau aku tidak ahli dalam hal seni dan kerajinan tangan. Geser ke kiri untuk pengumuman resminya," tulis Bruno Mars di Instagram.

(fox/ntn)

1. Bruno Mars Umumkan Supporting-Acts Dalam Tournya

Dalam video singkat yang langsung dipandu Bruno Mars, ia mengumumkan kalau Ciara, Boyz II Men, Charlie Wilson dan Ella Mai akan ikut bersamanya dalam rangkaian tour di Amerika Utara. Dengan ini, Cardi B pun bisa benar-benar fokus untuk mengurus anaknya yang baru lahir beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Cardi B mengatakan kalau alasannya mundur sebagai supporting-act Bruno Mars di 24K Magic Tour adalah karena ia baru saja melahirkan. Bukan cuma tidak siap secara fisik, kolaborator Bruno Mars di lagu Finesse itu juga tidak mau langsung meninggalkan anaknya yang baru lahir untuk waktu yang cukup lama.

Apapun itu, setidaknya kini Bruno Mars sudah mengumumkan siapa saja yang akan bergabung dengannya dalam rangkaian terakhir 24K Magic Tour. Selain itu, kini para fans dan penikmat musiknya bisa bersiap-siap untuk bergembira bersama Bruno Mars dan para musisi tenar lainnya.

2. Cardi B Batal Ikut '24K Magic World Tour'

Walau begitu, tentu para fans tidak bisa menutup mata jika Cardi B adalah sosok yang tepat untuk menemani Bruno Mars dalam tour. Bukan cuma karena sukses besar bersama single pertamanya, Bodak Yellow, Cardi B juga berhasil mencetak hits saat menjadi kolaborator Bruno Mars di single Finesse.

Tentunya tidak heran kalau Bruno Mars mengajak Cardi B ikut serta dalam rangkaian 24K Magic World Tour miliknya. Namun seperti dilansir dari Fox News, beberapa waktu lalu Cardi B mengumumkan kalau dirinya tidak bisa ikut Bruno Mars dalam rangkaian tournya karena belum siap meninggalkan bayi kecilnya yang baru saja lahir di bulan Juli lalu.

"Aku kira waktu 6 minggu setelah melahirkan putriku sudah cukup untuk memulihkan mental dan fisikku. Aku juga mengira kalau aku bisa mengajaknya dalam tour, tapi aku rasa aku terlalu meremehkan tanggung jawab sebagai seorang Ibu," terang Cardi B.

3. Belum Siap Secara Fisik dan Mental

"Bukan cuma karena aku belum siap secara fisik, aku tidak siap untuk meninggalkan bayiku setelah dokter menjelaskan kalau membawanya dalam tour sangat tidak sehat. Aku harap kalian semua mengerti kalau keputusan ini sangat sulit dibuat tapi aku harus melakukan yang terbaik untukku dan bayiku! Terima kasih Bruno Mars karena sudah sangat suportif dan begitu mengerti," jelas Cardi B dalam postingannya.

Tentu saja keputusan tersebut memberikan sedikit rasa kecewa pada para fans, namun Bruno Mars pun segera memberikan respon terbaiknya untuk Cardi B. Tak hanya mendukung, Bruno Mars yakin jika para fansnya pun bisa mengerti situasi dan kondisi yang harus dijalani Cardi B saat ini sebagai seorang Ibu.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Bruno Mars Beri Isyarat Pengganti Cardi B di 24K Magic World Tour

'Uptown Funk' Mark Ronson Tembus Angka 1 Juta Untuk Penjualan di Inggris!

Cardi B Umumkan Ada Project Baru Pada Musim Gugur Nanti

Melirik Dandanan Fatin Saat Mengikuti Tahap Audisi X Factor

Inilah Daftar Lengkap Nominasi MTV Video Music Awards 2018

(fox/ntn)