Britney Spears Umumkan Hiatus Dari Dunia Musik Demi Ayahnya

Sabtu, 05 Januari 2019 13:01  | 

Britney Spears



Britney putuskan hiatus dari dunia musik. (AFP)

Kapanlagi.com - Britney Spears mengambil langkah besar dalam karirnya di awal tahun ini. Ia memutuskan untuk hiatus dari karir bernyanyinya sampai waktu yang belum ditentukan. Pengumuman ini baru saja ia unggah instagram pada Jumat (4/1/2019).

Pengumuman ini datang setelah ia membatalkan pertunjukan Britney Domination di Las Vegas. Kini Britney ingin lebih berkonsentrasi dalam merawat kondisi kesehatan ayahnya.

"Aku akan mendedikasikan energiku untuk merawat keluargaku. Kami memiliki hubungan yang dekat dan aku ingin berada untuk mereka seperti saat mereka ada untuk aku," tulis Britney di sosial medianya.

1. Batalkan Konser

"Terimakasih para fans yang telah memberi dukungan kali ini. Aku meminta maaf atas ketidak nyamanan yang aku perbuat dan aku tak sabar menanti bertemu kalian saat aku kembali ke panggung," jelas Britney.

Tiket para penonton di Las Vegas kini telah dilakukan proses refund. Meski banyak yang kecewa, namun tak ada kerusuhan atas pembatalan Britney ini. Terutama setelah mengetahui kondisi kesehatan ayah Britney yang sedang memburuk.

2. Usus Ayah Britney Pecah

James Spears mulai sakit kurang lebih dua bulan yang lalu. Dilansir dari E Online, usus James mendadak pecah dan harus segera dilakukan operasi. Pasca operasi perlu waktu pemulihan cukup lama di rumah sakit.

Bukan rahasia bila Britney memiliki hubungan yang amat dekat dengan ayahnya. Bahkan ia mengungkap ayahnya berjasa menemani Britney ia melewati masa paling sulit.

"Ayahku menyelamatkan hidupku. Aku mungkin tidak ada di sini kalau tak ada dia," ungkap Britney dilansir dari Daily Star.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Avril Lavigne Berikan Klip BTS Untuk Music Video Terbarunya

Avril Lavigne Beri Isyarat Album Baru Akan Segera Hadir dan Persiapan Syuting Video

Jennifer Lopez Akan Menerima Michael Jackson Video Vanguard Award di VMA 2018

Kim Kardashian Ditantang Duel di Atas Ring Oleh Seleb Ini

Avril Lavigne Konfirmasi Album Barunya Sedang Diberi 'Sentuhan Akhir'

(kpl/rna)