Avril Lavigne Berikan Klip BTS Untuk Music Video Terbarunya

Sabtu, 25 Agustus 2018 13:22  | 

Avril Lavigne



Avril Lavigne © Fameflynet

Kapanlagi.com - Pada awal minggu ini Avril Lavigne kembali mengejutkan para fans dengan memberikan sejumlah foto yang diambil dari proses syuting video klip terbarunya. Namun agaknya Avril Lavigne sadar kalau saat ini para fans dan penikmat musiknya sudah hanyut dalam euforia akan musik barunya.

Karena itu seperti dilansir dari People, baru-baru ini Avril pun memberikan potongan klip dari behind the scene music video terbarunya. Hal tersebut diungkap Complicated hit maker tersebut melalui sebuah cuitan di Twitter dengan menyertakan caption 'BTS first music video shoot'.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak Avril berada di depan green screen sambil menunjukkan sedikit koreografi. Hal tersebut semakin ditegaskan dengan postingan Avril yang sedang duduk bersama Elliot Lester selaku sutradara music video terbarunya.

(peo/ntn)

1. Kerjasama Dengan Sutradara Top

Dalam update tersebut, keduanya pun tersenyum sambil menatap ke arah kamera dan mengatakan kalau mereka tengah melakukan syuting video baru. Tentunya ini menjadi update paling dinanti oleh para fans dan penikmat musik Avril yang memang sudah lama menantikan rilisan baru.

Semakin menarik karena Elliot Lester sendiri merupakan salah satu sutradara ternama yang berhasil meraih Emmy Awards di tahun 2014 untuk film di HBO yang berjudul NIGHTINGALE. Sedangkan di ranah musik, Elliot juga pernah menangani beberapa artis ternama seperti Selena Gomez (Tell Me Something I Don't Know) dan Hilary Duff (Why Not).

Sedangkan di minggu sebelumnya, Avril bercuit di Twitter dan mengatakan kalau ia tidak sabar menantikan bulan September. Tentunya ini adalah isyarat kuat dari Avril agar para fans bersiap-siap untuk rilisan barunya.

2. Album Baru Sedang Mendapat 'Sentuhan Akhir'

Sebenarnya sejak awal tahun Avril Lavigne sudah mengabarkan jika dirinya tengah menggodok materi dan racikan musik yang pas untuk album barunya. Tak hanya itu saja, Avril Lavigne bahkan mengatakan dengan tegas pada para fans dan penikmat musik kalau album barunya patut dinantikan.

Sedangkan dilansir dari Billboard, baru-baru ini Avril Lavigne mengkonfirmasi kalau album barunya sudah semakin dekat dengan kata 'rampung'. Melalui Twitter, Avril mengatakan kalau saat ini album barunya sedang mendapat sentuhan akhir sebelum benar-benar siap untuk dirilis.

Menariknya, bukan cuma sekedar memberi tahu kalau album barunya hampir selesai, Avril juga mengungkapkan kalau ia bekerjasama dengan Bonnie McKee. Tentu saja mengingat Bonnie sendiri adalah seorang penyanyi dan penulis lagu, rasanya nuansa pop dan rock masih akan terasa pada album baru Avril.

3. Lebih Banyak Bercerita Tentang Pengalaman Pribadinya

Sebelumnya Bonnie McKee sendiri sempat berkolaborasi dengan 2 nama besar di dunia musik seperti Katy Perry (Roar) dan Britney Spears (Hold It Against Me). Sekarang, ucapan Avril jika album barunya patut dinantikan memang bukan cuma sekedar ucapan biasa saja.

Selain itu Avril juga sempat mengatakan kalau album barunya akan lebih banyak bercerita tentang pengalaman pribadinya yang emosional. Bukannya tidak mungkin rilisan penuh kali ini akan membuat para fans dan pendengarnya lebih terhubung dengan apa yang dialami Avril selama rehat dari dunia musik.

Namun tentu saja semua itu baru bisa dibuktikan saat album penuh terbaru Avril Lavigne rilis secara resmi. Jadi, nantikan semua update terbaru seputar dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Avril Lavigne Beri Isyarat Album Baru Akan Segera Hadir dan Persiapan Syuting Video

Avril Lavigne Janjikan Fans Kalau Album Barunya Layak Untuk Ditunggu

Avril Lavigne Ungkap Album Barunya Sebagai Perjalanan Tak Terduga & Emosional

Camila Cabello 'Havana' Pimpin Chart Musik Inggris di Pertengahan Minggu Ini

FOTO: Jarang Muncul, Avril Lavigne Tertangkap Kamera Mesra Dengan Pacar Baru

(peo/ntn)