Avril Lavigne Beri Isyarat Album Baru Akan Segera Hadir dan Persiapan Syuting Video

Senin, 20 Agustus 2018 13:22  | 

Avril Lavigne



Avril Lavigne © Fameflynet

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau saat ini rilisan penuh baru adalah hal yang paling dinantikan para fans dan penikmat musik Avril Lavigne. Selain karena sudah terlalu lama membiarkan mereka terbuai dengan lagu-lagu lama, sejak tahun kemarin Avril Lavigne juga sudah mulai bergerak untuk mempersiapkan materi musik baru.

Bahkan sekarang ini para fans Avril Lavigne tengah menambah kesabaran mereka untuk sebuah album baru. Sebabnya baru-baru ini Avril memberikan isyarat kalau ia akan segera merilis album penuh terbaru sejak terakhir kali merilis album self-titled di tahun 2013.

© twitter.com/AvrilLavigne© twitter.com/AvrilLavigne

Seperti dilansir dari Billboard, Avril mem-posting sebuah gambar yang menjadi isyarat baru untuk para fansnya kalau ia akan segera meretas sesuatu yang baru di bulan September mendatang. Bukan cuma itu saja, Avril juga mengatakan kalau di minggu ini ia akan menjalani rangkaian syuting video.

(bil/ntn)

1. Memposting Foto Baru

Selain cuitan yang terkesan menjanjikan, beberapa hari setelah cuitan pertama itu Avril kembali mem-posting potret terbaru dirinya dan mengatakan kalau ia tidak sabar untuk sesuatu yang akan datang. Meski tidak menyebutkan secara gamblang apakah ia akan meretas album atau tidak, pastinya saat ini para fans harus semakin bersabar.

Selain karena 5 tahun berjalan tanpa rilisan, para fans sempat mengkhawatirkan kondisi kesehata Avril yang sempat memburuk pada tahun 2017. Hal tersebut bahkan memaksa Avril harus menjalani pemulihan secara total sebelum benar-benar bisa kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.

Sangat wajar jika saat ini fans sedang dilanda antusias tinggi untuk menyambut kehadiran rilisan penuh terbaru Avril Lavigne. Belum lagi rilisnya album baru juga berarti adanya kemungkinan besar rangkaian tour untuk menonton langsung aksi Avril di atas panggung.

2. Album Baru Sedang Diberi 'Sentuhan Akhir'

Sebenarnya sejak awal tahun Avril Lavigne sudah mengabarkan jika dirinya tengah menggodok materi dan racikan musik yang pas untuk album barunya. Tak hanya itu saja, Avril Lavigne bahkan mengatakan dengan tegas pada para fans dan penikmat musik kalau album barunya patut dinantikan.

Sedangkan dilansir dari Billboard, baru-baru ini Avril Lavigne mengkonfirmasi kalau album barunya sudah semakin dekat dengan kata 'rampung'. Melalui Twitter, Avril mengatakan kalau saat ini album barunya sedang mendapat sentuhan akhir sebelum benar-benar siap untuk dirilis.

Menariknya, bukan cuma sekedar memberi tahu kalau album barunya hampir selesai, Avril juga mengungkapkan kalau ia bekerjasama dengan Bonnie McKee. Tentu saja mengingat Bonnie sendiri adalah seorang penyanyi dan penulis lagu, rasanya nuansa pop dan rock masih akan terasa pada album baru Avril.

3. Banyak Bercerita Tentang Pengalaman Pribadi

Sebelumnya Bonnie McKee sendiri sempat berkolaborasi dengan 2 nama besar di dunia musik seperti Katy Perry (Roar) dan Britney Spears (Hold It Against Me). Sekarang, ucapan Avril jika album barunya patut dinantikan memang bukan cuma sekedar ucapan biasa saja.

Selain itu Avril juga sempat mengatakan kalau album barunya akan lebih banyak bercerita tentang pengalaman pribadinya yang emosional. Bukannya tidak mungkin rilisan penuh kali ini akan membuat para fans dan pendengarnya lebih terhubung dengan apa yang dialami Avril selama rehat dari dunia musik.

Namun tentu saja semua itu baru bisa dibuktikan saat album penuh terbaru Avril Lavigne rilis secara resmi. Jadi, nantikan semua update terbaru seputar dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Sudah Baca Yang Ini?

Avril Lavigne Janjikan Fans Kalau Album Barunya Layak Untuk Ditunggu

Avril Lavigne Ungkap Album Barunya Sebagai Perjalanan Tak Terduga & Emosional

Camila Cabello 'Havana' Pimpin Chart Musik Inggris di Pertengahan Minggu Ini

FOTO: Jarang Muncul, Avril Lavigne Tertangkap Kamera Mesra Dengan Pacar Baru

Avril Lavigne Rayakan 15 Tahun Usia Album Debutnya 'LET GO'

(bil/ntn)