Britney Spears Ingin Kembali Tampil di Acara Super Bowl!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 12 Juli 2017 13:22
Britney Spears Ingin Kembali Tampil di Acara Super Bowl!
Britney Spears © AFP

Kapanlagi.com - Dari sederet acara musik yang ada, Super Bowl boleh jadi acara tahunan yang paling dinantikan warga Amerika Serikat. Selain menjadi momen pertandingan olahraga yang penting, penampilan penyanyi maupun musisi di acara ini pun tak pernah gagal untuk menyita waktu masyarakat Amerika.

Seperti ketika kita kembali ke tahun 2001 misalnya, di mana saat itu Britney Spears adalah penampil utama bersama NSync, Aerosmith, Nelly, dan Mary J Blige. Berhasil memukau masyarakat Amerika, rupanya momen tersebut ingin diulang kembali oleh Oops! I Did It Again hit maker itu.

Dilansir dari ABC News Radio, seorang sumber mengatakan pada New York Daily News kalau tim Britney sudah berdiskusi dengan pihak TV serta pengiklan secara diam-diam. Tentu saja arah diskusi kali ini menunjuk pada gelaran Super Bowl LII (52) yang akan dihelat pada 4 Februari di Minneapolis.

Seorang sumber dalam menyebutkan kalau Britney Spears ingin kembali tampil di Super Bowl tahun depan © AFPSeorang sumber dalam menyebutkan kalau Britney Spears ingin kembali tampil di Super Bowl tahun depan © AFP

"Britney sudah mengatakan dengan jelas pada timnya kalau ini adalah mimpi untuk tampil di Super Bowl. Dia punya sederet paket hits dan penampilan yang apik untuk menjadi seorang headliner," ujar sumber dalam tersebut pada New York Daily News.

Selain itu di sisi lain sumber tadi juga mengatakan kalau Britney memang punya kesempatan untuk tampil di acara tersebut. Tentu saja mengingat sukses besar yang diraih Britney pada acara yang diadakan di kediamannya di Las Vegas.

Jika memang benar Britney ingin kembali tampil di salah satu event terbesar di planet ini, tentu menarik untuk menantikan bagaimana mantan ratu musik pop tersebut beraksi lagi di atas panggung istimewa. Bagaimana komentar kalian, KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

Lagu-Lagu Britney Spears Bakal Punya Konsep Musikal!

Tak Serius, Pacar Brondong Britney Spears Hanya Numpang Tenar?

Gelar Konser di Israel, Britney Spears Buat Tanggal Pemilu Mundur

Begini Jadinya Kalau Ultraman Menari Ala 'Toxic' Britney Spears

Isi OST 'FF 8', Pitbull Gantikan Britney Dengan Camila Cabello

(abc/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -