Gelar Konser di Israel, Britney Spears Buat Tanggal Pemilu Mundur

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 06 April 2017 12:22
Gelar Konser di Israel, Britney Spears Buat Tanggal Pemilu Mundur
Britney Spears © AFP

Kapanlagi.com - Britney Spears akan tampil untuk pertama kali di Israel pada 3 Juli mendatang. Dianggap sebagai salah satu event besar di sana, acara yang akan dihelat di Hayarkon Park, Tel Aviv ini sampai membuat jadwal pemilu negara tersebut mundur!

Kenapa bisa terjadi? Komite pemilu Israel mengatakan bahwa mereka takut nantinya banyak massa yang akan menyaksikan konser membuat lokasi tempat pemungutan suara menjadi sulit dicapai.

Hal itu ditambah lagi oleh kabar dari Times of Israel yang mengabarkan bahwa pengamanan negara yang tersedia tidak mencukupi jika harus menjaga dua event besar. Alhasil, pemilihan Presiden Israel diundur satu hari menjadi 4 Juli.

Komite Pemilu Israel mengatakan bahwa konser Britney Spears bisa membuat lokasi pemungutan suara sulit dijangkau oleh para pemilih © AFPKomite Pemilu Israel mengatakan bahwa konser Britney Spears bisa membuat lokasi pemungutan suara sulit dijangkau oleh para pemilih © AFP

Jerusalem Online mengabarkan bahwa nama Brit masih belum menjadi nama resmi dari acara yang tercatat pada hari tersebut. Namun yang telah dipastikan akan ada event besar di Yarkon Park, Tel Aviv.

Adanya konser di Israel sendiri membuat kontroversi di beberapa bulan terakhir. Banyak band yang menghindari untuk tampil di Israel karena konfliknya dengan Palestina yang masih berlanjut.

Well, menurut pendapatmu gimana nih KLovers? Apakah hal sebuah konser layak untuk menggeser pesta politik suatu negara?

(bil/otx)


Kemunculannya di industri memang tak bisa dilepaskan dari imej seksi. Sejak awal berkarir, Britney sudah dicap sebagai penyanyi yang punya lagu, gaya plus dance yang seksi sampai sekarang.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -