Bon Jovi Bakal Langsung Rilis 2 Album, Serius?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 14 Agustus 2015 17:22
Bon Jovi Bakal Langsung Rilis 2 Album, Serius?
Bon Jovi ©Splash
Kapanlagi.com - Harus diakui jika eksistensi Bon Jovi di dunia musik Internasional masih kuat hingga sekarang. Di sisi lain, pelantun lagu Thank You For Loving Me ini patut diberikan acungan jempol atas produktivitasnya.

Yap, sejak memulai karirnya di awal 80an, tepatnya di tahun 1983, inspirasi bermusik Bon Jovi seakan tak pernah habis sampai hari ini. Sekitar 14 LP atau full album berhasil dirilis oleh Jon Bon Jovi cs dan menempatkan sederet lagu hits sekaligus abadi sampai hari ini.

Yang terbaru, Bon Jovi tengah bersiap untuk merilis album barunya yang berjudul BURNING BRIDGES. Tapi ada kabar mengejutkan sekaligus istimewa datang dari band asal New Jersey ini.

Susah kehabisan inspirasi, Bon Jovi sudah siapkan album baru untuk tahun depan! ©SplashSusah kehabisan inspirasi, Bon Jovi sudah siapkan album baru untuk tahun depan! ©Splash

Seperti yang dilansir Kpopstarz via Billboard, mereka sudah menyiapkan satu album baru lagi untuk dirilis! Bon Jovi memang nggak ada matinya. Ya, kabar mengejutkan ini terungkap dari pembicaraan salah satu juru bicara Bon Jovi pada Billboard.

"BURNING BRIDGES yang merupakan album persembahan Bon Jovi untuk fans akan dirilis 21 Agustus mendatang sekaligus mengiringi jadwal tour Internasional mendatang. Mereka sedang berusaha keras untuk album berikutnya yang mungkin akan dirilis pada tahun 2016," ujar salah satu juru bicara Bon Jovi.

Nah, setelah merilis beberapa lead-single dari album barunya seperti We Don't Run dan Saturday Gave Me Sunday Morning lalu bersiap untuk mengeluarkan album barunya, apa kamu sudah siap untuk menyambut kedatangan Bon Jovi di Indonesia? Jawabannya sudah pasti iya. Bertajuk Bon Jovi Live in Jakarta, band rock legendaris ini akan tampil dengan membawakan sejumlah lagu hits mereka dan bisa jadi karya-karya terbarunya.

So, untuk kamu yang masih belum mendapatkan atau bahkan nggak tahu di mana membeli tiketnya, segera cek di sini karena tiket konser Bon Jovi terus berkurang setiap harinya. Yang terakhir dan paling penting, pastikan kamu bertemu kami bersama Live Nation Indonesia di barisan terdepan pada 11 September mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta KLovers! See ya there!

Sudah Baca Yang Ini?

Tanpa Band, Inilah Awal Perjalanan Jon Bon Jovi

Sederhana, Ini Alasan Jon Bon Jovi Ingin Menjadi Rocker Sukses

Amek Geisha: Saya Dengerin Bon Jovi Dari TK

Selamat! Kini Jon Bon Jovi Resmi Bergelar Doktor

Bukan Cuma Rock, Bon Jovi Juga 'Ahli' Musik Country!

(kpo/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -