Bodyguard Tampan, Firdaus Akbar Suka Dengan Otot Agnez Mo

Moch. Indra Kurniawan  |  Senin, 29 September 2014 16:21
Bodyguard Tampan, Firdaus Akbar Suka Dengan Otot Agnez Mo
Agnez Mo
Kapanlagi.com - Semenjak go international Agnez Mo terus membentuk ototnya menjadi kekar sedemikian rupa. Pelantun lagu Coke Bottle ini mengubah penampilannya menjadi sosok cewek yang enerjik.

Jika semua orang merasa ngeri dengan penampilan Agnez Mo saat ini, berbeda dengan bodyguard yang baru saja mengawal Agnez Mo di Malang. Dia mengaku senang dengan Agnes dengan penampilan seperti ini yang dinilai sebagai suatu keindahan tersendiri.

"Saya malah bangga kalau orang suka gym. Apalagi cewek. Ya cowok cewek saya bangga," ujarnya saat dijumpai di PABBSI Malang, Jumat (26/9).

Agnes Monica/@Foto: KapanLagi.com®Agnes Monica/@Foto: KapanLagi.com®

Walau sempat kaget namun pria yang akrab dipanggil Idos ini mengatakan jika pembentukan badan adalah keindahan. Dia merasa senang, Agnez Mo menyukai akan seni ini.

Idos menuturkan jika dia sangat senang dengan orang yang memiliki badan bagus. Menurutnya orang tersebut sangat menghargai tubuhnya dengan banyak berolahraga dan lainnya.

"Saya suka olahraga pembentukan badan karena itu keindahan ya. Kita melihat orang badannya bagus kita pasti seneng. Ya semua orang," tukasnya.

BACA JUGA:

Agnez Mo Dianggap Sombong, Bodyguard Tampan Ini Membantah

Bodyguard Tampan, Firdaus Akbar Puji Suara Agnez Mo

Ritual Unik Para Musisi Indonesia Sebelum Manggung

Bodyguard Agnez Mo Super Tampan dan Kekar, Bikin Cemburu

(kpl//faj)


Lihat Arsip Musik

- - -