Agnez Mo Dianggap Sombong, Bodyguard Tampan Ini Membantah

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 27 September 2014 14:21
Agnez Mo Dianggap Sombong, Bodyguard Tampan Ini Membantah
Agnes Monica
Kapanlagi.com - Banyak orang menilai bahwa Agnes Monica adalah sosok yang angkuh dan sombong. Namun di mata orang yang sudah mengenalnya, sifat-sifat tadi sangat berlawanan.

Seperti halnya Firdaus Akbar yang menjadi bodyguard Agnes ini tak melihat ada kesombongan seperti yang dituduhkan. Pria berperawakan besar yang menjabat wakil ketua Professional Guard ini menilai jika hal itu karena Agnes bersikap profesional.

"Memang dia kesannya kalau dari luar seperti itu. Ada yang bilang sombong atau angkuh, tapi menurut saya nggak sih. Karena memang dia profesional dan juga go internasional," ujarnya saat dijumpai di PABBSI, Jalan Tangkuban Perahu Malang, Jumat (26/9).

Firdaus Akbar, Si Bodygard Tampan dan Kekar/@Foto: KapanLagi.com®/FajarFirdaus Akbar, Si Bodygard Tampan dan Kekar/@Foto: KapanLagi.com®/Fajar

Selama bekerja sama dengan Agnes, pria berotot besar ini tak pernah menemukan kekecewaan atau permintaan aneh-aneh. Pria yang akrab disapa Idos ini menjalankan tugas seperti yang diinstruksikan oleh tim manajemen Agnes.

Idos sendiri juga siap pasang badan dan mempertaruhkan nyawanya, apabila Agnes sedang terancam. Namun kisah heroik seperti di film BODYGUARD ini tak pernah sampai terjadi.

"Kalau fans pasti, apalagi Agnes ya, mereka berusaha menerobos untuk foto, pegang. Tapi kita bisa amankan sesuai permintaan pihak Agnes sendiri," tukasnya.

BACA JUGA:

Bodyguard Tampan, Firdaus Akbar Puji Suara Agnez Mo

Bodyguard Agnez Mo Super Tampan dan Kekar, Bikin Cemburu

Ritual Unik Para Musisi Indonesia Sebelum Manggung

7 Lagu Cinta Yang Bikin Hati Meleleh

(kpl/cta/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -